Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Lepas Masa Lajang di Usia 39 dan 40, Ini Keuntungan Lambat Menikah

Son Ye Jin membagikan kabar bahwa dia akan menikah dengan Hyun Bin melalui akun Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang pernah memikat penonton Tanah Air lewat serial Crash Landing On You pada 2019 dikabarkan akan segera menikah.

Kabar bahagia keduanya dibagikan melalui media sosial Instgram, Kamis (10/2) petang.

Son Ye Jin membagikan kabar bahwa dia akan menikah dengan Hyun Bin melalui akun Instagram pribadi, @yejinhand.

"Aku menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Ya... dialah orangnya." Tulis Ye Jin pada kolom caption Instagram, mengiringi sebuah foto miniatur gaun pengantin.

Paragraf berikutnya dari caption Ye Jin menguatkan bahwa dia dan Hyun Bin akan meresmikan hubungan mereka.

"Laki-laki bertemu perempuan, saling mengenali satu sama lain di keramaian, berjanji untuk membangun masa depan bersama... Aku tak bisa membayangkannya!

Itu terjadi sangat alami... Tapi, bukankah itu takdir?"

Dalam pesannya, Ye Jin mengakui bahwa dia merasa terlindungi bersama Hyun Bin. Dia pun meminta restu dari para penggemar.

"Hanya dengan bersamanya aku merasa hangat dan terlindungi. Mohon bantu kami merayakan permulaan dari masa depan kami."

 

Hyun Bin pun turut membagikan kabar bahagianya melalui akun Instagram Vast Entertainment, agensi miliknya. 

"Annyeonghaseyo, aku Hyun Bin. Apakah kalian semua dalam keadaan baik? Aku menulis ini karena ingin memberi tahu para penggemar yang telah mendukung, memperhatikan, dan memberi banyak cinta padaku mengenai keputusan penting dalam hidupku," tutur Hyun Bin.

"Beberapa dari kalian mungkin sudah menebak? Ya, aku telah memutuskan untuk menikah dan dengan berhati-hati mengambil langkah berikutnya hidupku," lanjut Hyun Bin.

"Aku telah berjanji pada gadis itu, yang akan selalu membuatku tersenyum. Mari kita jalani masa depan bersama."

Hyun Bin dan Ye Jin diketahui mulai berkencan pada Maret 2020. Keduanya bertemu ketika membintangi serial Crash Landing On You yang menjadi hit pada 2019.

Akting dan chemistry Hyun Bin dan Ye Jin yang begitu menggemaskan sebagai Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri berhasil mengaduk-aduk hati pemirsa. Banyak penggemar yang mendoakan Hyun Bin menikah dengan Son Ye Jin. 

Hubungan Hyun Bin dan Ye Jin terendus media pada akhir 2020. Pada 1 Januari 2021, Dispatch Media mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama 8 bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan Lambat Menikah

Diketahui saat ini Hyun Bin dan Son Ye Jin masing-masing berusia 39 dan 40 tahun. Adalah hal yang biasa bagi pesohor Korea Selatan untuk lambat menikah. Kesibukan dan fokus membangun karier kerap kali menjadi salah satu alasan untuk menunda pernikahan.

Meski demikian, fenomena menikah di usia yang sudah sangat matang pun kini banyak ditemukan di masyarakat.

Mengutip Pulse, terdapat serangkaian keuntungan dari menikah pada usia 30 tahun keatas. Pertama, seringkali orang berpikir bahwa usia dua puluhan adalah waktu terbaik dalam hidup Anda.

Padahal kenyataannya, usia dua puluhan dianggap menjadi fase penuh perjuangan dan penemuan jati diri. Serta, di usia ini Anda pun diasumsikan sedang membangun karier, melakukan apa yang Anda suka, dan kesalahan biasanya banyak terjadi.

Sehingga dianggap sebagai waktu terbaik untuk memperbaiki kualitas diri terlebih dahulu.

Kedua, terlambat menikah dapat mempersiapkan Anda untuk memiliki kehidupan pernikahan yang lebih matang. Hal ini dikarenakan pasangan yang menikah di usia remaja atau dua puluhan dianggap belum sepenuhnya matang dan dewasa.

Sedangkan saat terlambat menikah, Anda dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk menggali pengalaman dari orang sekitar untuk membangun pernikahan yang sukses.

Ketiga, kehidupan setelah pernikahan dianggap membutuhkan begitu banyak biaya. Banyak pasangan juga merasa kewalahan dalam ranah satu ini.

Sehingga saat Anda menunda pernikahan untuk menjadi lebih mapan, Anda pun bisa menghindari permasalahan ekonomi yang berpotensi muncul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.