Sukses

Bintang Emon Lamar Alca, Berawal dari Pacar Pertama hingga Jadi Calon Istri

Bintang Emon baru saja membagikan kabar bahagia usai melamar kekasihnya, Alca Octaviani.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, komika yang akrab disapa Bintang Emon baru saja membagikan kabar bahagia usai melamar kekasihnya, Alca Octaviani.

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya, dia juga sama," ujar Bintang dalam unggahan melalui akun Instagram pribadinya @bintangemon ditulis Jumat, (4/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, Bintang membagikan fotonya bersama Alca beberapa tahun lalu. Tak hanya itu, foto yang menunjukkan jari Alca dengan cincin di jari manis pun ikut melengkapinya.

Sebelumnya, pasangan kekasih satu ini terlihat tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka. Bintang pun sempat mengatakan hal serupa saat berbincang dengan YouTuber Arief Muhammad.

Saat ditanyain soal mempublikasikan sang kekasih, Bintang menjawab tidak ingin melakukannya lantaran tak ingin kehidupan pribadinya dicampuri oleh orang lain.

Terlebih, Bintang pun mengaku bahwa dirinya belum pernah berpacaran dan jarang dekat dengan wanita sebelumnya. Saat ditanyain soal kriteria, Bintang menjelaskan beberapa poin pada Arief.

"Itu tadi yang empat-empatnya itu ada di Alca. Alca putih, ada gingsulnya, cewek tulen, cocok udah," kata Arief Muhammad dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube-nya pada Sabtu, 16 Mei 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalin hubungan sejak 2020

Kala itu, Alca pun sudah bekerja menjadi tim produksi dengan Arief Muhammad. Sehingga ucapan yang dilontarkan Arief dalam video tersebut seolah memang untuk meledek Bintang yang baru saja menjalin hubungan dengan Alca.

Usai kabar lamaran ini ramai diperbincangkan, kisah Bintang dan Alca pun semakin terungkap. Diketahui, Bintang dan Alca memang sudah menjalin hubungan sejak 2020 lalu.

Hubungan mereka juga sebenarnya sempat ramai usai komika Aci Resti menulis komentar soal Alca di unggahan Bintang Emon beberapa waktu lalu.

Ternyata, Alca pun diketahui merupakan pacar pertama dari pria berusia 25 tahun tersebut. Wah, mulai dari pacar pertama hingga kini resmi menjadi calon istri. Selamat, Bintang dan Alca.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.