Sukses

Lee Se Young Bakal Adu Akting dengan Lee Seung Gi, Drama Percintaan Bertema Hukum

Lee Se Young dikabarkan akan kembali bermain dalam sebuah drama Korea terbaru bersama Lee Seung Gi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses bermain dalam drama Korea The Red Sleeve, aktris asal Korea Selatan, Lee Se Young dikabarkan akan kembali bermain dalam sebuah proyek baru.

Agensi yang menaungi Lee Se Young, Prain TPC, mengatakan bahwa sang bintang akan bermain dalam drama Korea berjudul Love According to the Law yang berdasarkan sebuah novel.

"Love According to the Law adalah salah satu proyek yang ditawarkan untuk Lee Se Young dan sedang dalam proses peninjauan," ujar pihak agensi Prain TPC dikutip Soompi, Jumat (4/2/2022).

Love According to the Law sendiri merupakan sebuah drama romantis yang berbalut kehidupan di dunia hukum dan disutradarai oleh Lee Eun Jin dan diproduseri oleh Jidam Media.

Nantinya, Lee Se Young akan berperan sebagai Kim Yu Ri, seorang pengacara yang juga merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Sosok Kim Yu Ri pernah bekerja di sebuah kantor hukum yang besar. Namun ia meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe sebagai gantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali bertemu Lee Seung Gi

Dalam drama yang berkisah soal hukum dan percintaan ini, Lee Se Young bakal beradu akting kembali dengan aktor Lee Seung Gi, yang nantinya akan berperan sebagai Jung Ho.

Sebelumnya, mereka pernah bermain drama bersama dalam drama Hwayugi. Sehingga para penggemar pun mulai penasaran untuk melihat mereka bersama dalam drama terbaru ini.

Drama Love According to the Law ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus 2022 mendatang.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.