Sukses

Umumkan Kabar Bahagia, Bintang Emon: Saya Inginnya Berhenti di Dia

Bintang Emon baru saja mengumumkan kabar bahagianya usai melamar sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar membahagiakan datang dari Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang juga dikenal dengan panggilan Bintang Emon.

Pasalnya, kemarin, Kamis 3 Februari 2022, pria kelahiran Jakarta tersebut mengunggah sebuah foto usai melamar kekasihnya, Alca Octaviani.

"Diantara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang melalui akun Instagram pribadinya @bintangemon ditulis Jumat, (4/2/2022).

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya, dia juga sama," tambahnya.

Foto tersebut pun ramai dikomentari warganet. Hingga berita ini ditayangkan, unggahan Bintang Emon telah mendapatkan lebih dari satu juta likes dan 33 ribu komentar.

Tak hanya dirinya yang mengunggah kabar bahagia tersebut, kekasih yang kini resmi menjadi tunangannya pun ikut membagikan kabar tersebut.

"And now we're home," tulis Alca melalui akun pribadinya @alcaoctvn lengkap dengan foto Bintang Emon yang tengah membuka kotak berisi cincin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak mengumbar kedekatan

Seperti diketahui, hubungan Bintang Emon dan Alca hampir tak pernah dipublikasikan di media sosial. Pasangan satu ini hanya aktif mengunggah kegiatannya masing-masing.

Padahal, keduanya ternyata telah menjalani hubungan sejak 2020 lalu, lho. Kabar tersebut sebenarnya sempat ramai usai komika Aci Resti menulis komentar soal Alca di unggahan Bintang Emon beberapa waktu lalu.

Alca sendiri merupakan salah satu tim produksi dari YouTuber Arief Muhammad. Sebelumnya, ia juga terkenal aktif di kampusnya Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melalui organisasi hingga tiga generasi.

Berdasarkan foto-foto unggahannya, Alca juga pernah menjabat sebagai General Manager untuk UMN TV. Namun saat ini, Alca diketahui sedang menjalani pendidikan S2.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.