Sukses

Tak Biasa, Cara Rihanna Ungkap Kehamilan Anak Pertama

Rihanna menggunakan cara tak biasa untuk menunjukkan pada publik bahwa dirinya tengah hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna menggunakan cara tak biasa untuk menunjukkan pada publik bahwa dirinya tengah hamil anak pertama. Penyanyi itu memperlihatkan perut buncitnya di New York City pada akhir pekan kemarin bersama kekasihnya, rapper A$AP Rocky.

Alih-alih memberi pengumuman resmi layaknya pesohor lain, Rihanna hanya memamerkan kehamilannya tanpa memberi pernyataan sepatah kata pun. Tentunya hal itu dilakukan Rihanna dengan cara semodis mungkin.

Dalam foto yang beredar baru-baru ini, sebuah jaket panjang (trench coat) warna pink keluaran rumah mode Chanel membalut tubuh Rihanna, dipadu celana jeans baggy potongan boyfirend-style. Rihanna sengaja membuka kancing jaket di bagian perut untuk menunjukkan kehamilannya, meski udara di luar dikabarkan begitu dingin.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga tampaknya tak mengenakan kaos di balik jaket seharga 8 ribu dollar yang dipakainya. Padahal suhu udara di New York City kabarnya menunjukkan sekitar -4 derajat Celsius. 

Rihanna ditemani sang kekasih berjalan-jalan di area Harlem, New York City pada Jumat (28/1), beberapa saat sebelum Badai Salju Kenan muncul. Area tersebut diketahui sebagai tempat A$AP tumbuh besar. Pada salah satu foto tampak A$AP Rocky mengecup kening Rihanna. Mereka menikmati salju di udara terbuka.

Foto-foto Rihanna hamil mulai beredar di internet sejak Senin (31/1). Sebelumnya, baik Rihanna maupun A$AP menutup rapat mengenai kehamilan tersebut meski rumornya telah santer. Namun, A$AP Rocky pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia telah siap untuk berkeluarga.

"Membangun keluarga ada dalam takdirku, tentu saja," ujar A$AP Rocky. "Kurasa aku akan menjadi ayah yang luar biasa. Aku ingin punya bayi mungil," tuturnya.

Pada Maret 2020, Rihanna juga mengatakan pada British Vogue, bahwa dia menyadari hidup begitu singkat dan kini menggunakan pendekatan berbeda pada hidup. Dia menyingkirkan semua area abu-abu dan lebih menyederhanakan hidup.

"Yang terjadi saat ini, aku kembali pada hitam dan putih. Area abu-abuku telah usai."

"Aku tahu aku ingin hidup dengan cara berbeda," tambahnya. Rihanna mengatakan, dalam 10 tahun ke depan dia membayangkan diri memiliki 3 atau 4 anak.

Rihanna dan A$AP Rocky mulai berkencan pada November 2020, setelah lebih dulu berteman selama bertahun-tahun. Rumor mengenai kedekatan keduanya mencuat selepas Rihanna putus dari Hassan Jameel yang dipacarinya selama tiga tahun pada Januari 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayah Rihanna Sambut Bahagia Calon Cucu

Kabar kehamilan Rihanna disambut gembira oleh keluarga. Ayah Rihanna, Ronald Fenty mengungkapkan kebahagiaannya.

"Aku senang sekali," ujar Ronald ada Page Six. "Aku sangat bahagia sampai melompat. Aku masih sangat excited."

Ronald mengatakan, Rihanna selalu ingin menjadi ibu. Menurutnya, putrinya menyukai anak kecil.

"Rihanna selalu bulang ingin jadi punya anak, dia suka anak-anak. Dia selalu merawat anak-anak sepupunya. Dia akan jadi ibu yang baik."

Ronald mengungkap, dia mengetahui kabar kehamilan Rihanna sehari sebelum foto-foto penyanyi tersebut dipublikasikan. Ayah Rihanna itu juga mengatakan telah bertemu dengan A$AP ketika rapper itu datang ke Barbados pada Natal 2020. Ronald mengaku menyukai A$AP sebagai kekasih putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini