Sukses

Choi Tae Joon Seka Air Mata Park Shin Hye yang Menetes Usai Ucap Janji Nikah

Bak di sebuah adegan di drama Korea, Choi Tae Joon begitu sigap menyeka air mata Park Shin Hye yang menetes saat mengucapkan janji pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan bintang drama Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon jadi sorotan hari ini. Mereka menikah pada Sabtu, 22 Januari 2022 siang di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan.

Menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sekitar 200-an tamu jadi saksi pernikahan keduanya.

Momen paling menyentuh ketika mereka berdua ucapkan janji pernikahan. Ada momen Choi Tae Joon menyeka air mata yang menetes di pipi kiri pasangannya itu.

Saat itu, Choi Tae Joon sudah selesai mengucapkan janji pernikahan. Lalu, gantian Park Shin Hye yang mengucapkan janji pernikahan.

"Saya, Park Shin-hye, berjanji kepada Choi Tae Joon sebagai suami saya, untuk mencintai dan merawat Anda ketika saya senang atau sedih, kaya atau miskin,..." kata Shin-hye terbata-bata menahan tangis.

Namun, Park Shin-hye tak kuasa menahan air mata lalu meneteslah tangis bahagia itu. Langsung ia menyelesaiikan janji pernikahan itu dan disambut "Amin" dari semua yang hadir.

Tae Joon langsung sigap menyeka air mata yang menetes di pipi kiri Park Shin-hye seperti dilihat dalam potongan video yang diunggah pemilik akun Twitter @kdaramalattes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tamu dari Lee Min Ho sampai D.O EXO

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri diketahui di gelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat-sahabat.

Termasuk hadir juga sederet bintang Korea ternama datang sebagai tamu pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Sebut saja Lee Min Ho, yang juga lawan main Shin Hye di The Heirs.

 Crush dan D.O EXO juga hadir. Bukan cuma jadi tamu, mereka juga menyanyikan lagu OST Goblin untuk mempelai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.