Sukses

Momen Haru, Park Shin Hye Berkaca-kaca Saat Ucap Janji Nikah ke Choi Tae Joon

Dengan suara bergetar, Park Shin Hye ucap janji pernikahan ke Choi Tae Joon.

Liputan6.com, Jakarta Momen manis dan haru pernikahan pasangan selebritas Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah beredar di media sosial. Salah satunya ketika Choi Tae Joon mengucapkan janji pernikahan ke Shin Hye. Sampai-sampai pemain The Heirs itu berkaca-kaca.

Pada momen itu, keduanya saling berhadapan. Mata mereka saling beradu penuh kasih. Dengan ketulusan hati, mereka mengucapkan ikrar saling mencintai untuk selamanya secara bergantian.

Diawali dengan Choi Tae Joon mengangkat salah satu tangan sebagai simbol janji. Lalu mengucapkan janji pernikahan ke Shin-hye.

Sambil menatap wanita pujaannya, Tae Joon mengucapkan janji.

"Saya, Choi Tae Joon berjanji kepada, Park Shin Hye, sebagai istri saya untuk mencintai dan merawatmu saat aku bahagia atau sedih, kaya atau miskin, sehat atau sakit," kata Tae Joon mantap dan penuh penghayatan.

Mendengar itu, ParkShin Hye menatap pasangannya sambil terharu

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Park Shin Hye Menangis

Lalu, gantian Shin-hye yang mengucap janji kepada Tae Joon.

"Saya, Park Shin Hye, berjanji kepada Choi Tae Joon sebagai suami saya, untuk mencintai dan merawat Anda ketika saya senang atau sedih, kaya atau miskin,..." kata Shin-hye terbata-bata dan gemetar menahan tangis.

Namun, Park Shin-hye tak kuasa menahan air mata lalu meneteslah tangis bahagia itu. Langsung ia melanjutkan janji pernikahan itu dan disambut Amin dari semua yang hadir.

Tae Joon pun langsung sigap menyeka air mata yang menetes di pipi Shin-hye.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.