Sukses

Mirip Cerita Layangan Putus, Masahiro Higashide Berselingkuh Saat Anne Watanabe Hamil

Series Layangan Putus sudah berakhir, tapi gaungnya masih terasa. Bahkan, kisah dari serial tersebut mengingatkan banyak orang akan kisah nyata Masahiro Higashide dan istrinya saat itu, Anne Watanabe.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, media sosial kembali diramaikan oleh kisah perselingkuhan. Kali ini, kabar datang dari perselingkuhan aktor sekaligus model Jepang, Masahiro Higashide dari pasangannya saat itu Anne Watanabe.

Kisahnya begitu mirip dengan serial yang belakangan ramai di Indonesia, Layangan Putus. Warganet pun menghubungkan kisah Masahiro dan Anne dengan serial yang diperankan Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tersebut.

Masahiro diketahui berselingkuh dengan Erika Karata, yang menjadi lawan mainnya pada sebuah serial dan film. Saat berselingkuh, istri Masahiro, Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga.

Mengutip Straits Times, perceraian Masahiro dan Anne resmi diumumkan pada Sabtu, 1 Agustus 2020 lalu. Mereka juga mengungkapkan janji akan mengurus anak-anaknya bersama.

Masahiro dan Erika diketahui berselingkuh sejak 2017, yang mana kala itu Anne Watanabe masih mengandung anak ketiga mereka. Saat itu, Erika juga masih berusia 19 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perilaku buruk di rumah

Mengutip laman Channel News Asia, tak hanya berita perselingkuhan, kabar terkait perilaku buruk Masahiro di rumah juga terungkap ke ranah publik.

Masahiro diketahui tidak membantu Anne dan kerap menuntut makanan selalu disiapkan untuknya meskipun sang istri Anne harus menjaga anak-anak mereka yang masih begitu kecil.

Sejak kabar ini mencuat ke publik, Masahiro telah kehilangan beberapa kesepakatan dengan beberapa pihak sponsor dan manajemen. Tak hanya itu, Erika juga dikeluarkan dari peran aktingnya.

Keduanya juga telah membuat sebuah permintaan maaf secara publik dan terpisah atas permasalahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.