Sukses

Naik Vespa sampai Rapi-Rapi Mainan, Intip Keseruan Anak Shandy Aulia Jalani Karantina

Mengisi kegiatan saat karantina, Shandy Aulia membebaskan putrinya bermain dengan vespa kecil di dalam kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia baru saja melakukan perjalanan dari Amerika Serikat. Kini, ia pun sedang melakukan karantina bersama suami dan putrinya, Claire Herbowo.

Seperti diketahui, karantina kedatangan dari luar negeri memakan waktu hingga tujuh hari. Seolah tak ingin membuat Claire bosan, ibu satu anak inipun membiarkan putrinya bermain dan melakukan banyak kegiatan.

Momen lucu nan menyenangkan tercermin dalam banyaknya unggahan video Shandy Aulia dalam akun media sosialnya. Kemarin, Claire terlihat sibuk bermain vespa di dalam kamar hotel.

"Kenapa vespanya miss? Mogok? Vespanya mogok? Oh, coba dibenerin dulu," ujar Shandy pada putrinya dalam unggahan Instagram Story melalui akun @shandyaulia ditulis Kamis, (20/1/2022).

Claire terlihat sibuk memeriksa vespanya dan menunjukkan kebolehannya menyalakan fitur musik. Balita yang kerap disapa dengan panggilan Miss Claire ini juga nampak menikmati lagu dari vespa kecilnya tersebut sambil berjoget.

"Oh gitu, musiknya mana miss musiknya? Mau dengerin dong Miss Claire musiknya biar gak sepi. Eh, jalan. Sudah bener ya vespanya. Sekarang musiknya dong, mau denger musik," kata Shandy.

Sejak awal karantina, Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo memang nampak begitu menikmati momen-momen yang dilakukan. Mulai dari membiarkan Claire bermain vespa dan bermain lipstik, hingga berlari-lari kecil memperebutkan bra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rapikan mainan

Tak hanya itu, putri Shandy Aulia dan David Herbowo tersebut juga terlihat begitu mandiri dan tetap anteng sambil merapikan mainannya sendiri.

"Dimasukin lagi ya spidolnya ke paper bag, yang rapih ya dimasukin semua ya dirapikan. Good job, Claire. Biar enggak hilang, biar enggak kececer," ujar Shandy sambil memerhatikan putrinya.

Memiliki balita dan harus menjalani karantina mungkin bukanlah hal yang mudah bagi semua keluarga. Shandy pun mengungkapkan rasa syukurnya karena Claire masih begitu anteng meski sudah beberapa hari menjalani karantina.

"Bersyukur banget Claire masih anteng karantina. Claire masih bisa aktivitas dengan apa yang ada di dalam kamar," tulis Shandy dalam video yang diunggah Rabu, 19 Januari 2022. 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.