Sukses

Ardhito Pramono Terjerat Ganja, Film Dear Nathan Thank You Salma Tayang di Bioskop

Film 'Dear Nathan: Thank You Salma' yang dibintangi Ardhito Pramono mulai tayang.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ardhito Pramono, yang merupakan salah satu bintang film Dear Nathan: Thank You Salma terjerat penyalahgunaan narkoba jenis ganja. la telah ditetapkan sebagai tersangka terkait pembelian ganja.

Di tengah kasus ganja yang menjerat Ardhito, film Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintanginya mulai tayang hari ini, 13 Januan 2022 di bioskop. Diketahui, Ardhito baru saja menggelar gala premier film Dear Nathan: Thank You Salma pekan lalu.

Pada unggahan terakhir di akun Instagram Ardhito Pramono tertanggal 29 Desember 2021, ia membagikan pronos karakternya yang memerankan tokoh Afkar dalam film Dear Nathan: Thank You Salma.

Di tengah ketidakhadiran Nathan, Afkar mengisi ruang kosong hati Salma. Sebagai sesama penulis. Afkar memiliki kesamaan visi dan selera dengan Salma. Lebih mengerti dan memahami dunia Salma.

Afkar adalah ketua komunitas Bumi Syair, sebuah komunitas yang terkenal melahirkan pujangga dan penyair hebat di kampus Salma.

Apakah Salma akan memilih Afkar menjadi teman perjalanannya?

Saksikan film Thank You Salma di bioskop 13 Januari 2022

#DearNathanThankYouSalma #DearNathan #DNTS #ThankYouSalma #13Januari2022 #Afkar #TimAfkar, tulis Ardhito dalam unggahan Instagramnya.

Kolom komentar unggahan di atas dibanjiri komentar netizen yang mempertanyakan kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang menjerat Ardhito.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film 'Dear Nathan: Thank You Salma'

Dikutip dari CGV.id, film Dear Nathan: Thank You Salma masih akan bercerita tentang percintaan Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Nathan dan Salma mulai memasuki dunia aktivisme sosial. Sayangnya, Salma dan Nathan memiliki prinsip yang berbeda.

Salma cenderung memilih berekspresi secara digital sementara Nathan memilih turun ke jalan. Perbedaan prinsip ini memicu pertengkaran besar ketika Nathan terlibat kerusuhan besar di sebuah demonstrasi.

Seketika, kemesraan indah mereka berakhir dengan keputusan untuk break. Salma minta waktu kepada Nathan untuk memikirkan lebih jauh apakah hubungan mereka akan berlanjut atau tidak. 

Pada film Dear Nathan: Thank You Salma ada dua karakter baru yaitu Afkar (Ardhito Pramono) dan Zanna (Indah Permatasari). Afkar merupakan seorang penyair dan Ketua Komunitas Bumi Syair Komunitas yang terkenal melahirkan pujangga dan penyair hebat di kampus Salma.

Afkar juga diketahui punya kesamaan visi dan selera dengan Salma, sehingga disebut lebih memaharni dunia Salma. la juga disebut mengisi ruang kosong di hati kekasih Nathan.

Film persembahan Rapi Fims dan Screenplay Films ini disutradarai Kuntz Agus. Film yang diproduseri Sunil Samtani ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

3 dari 3 halaman

Infografis: Deretan Negara yang Legalkan Ganja Sebagai Obat Medis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.