Sukses

Peluk Gala Sky Hangat, Fuji: Seharian Gak Ketemu, Kangen

Seharian tak bertemu, Gala Sky dan Fuji terlihat begitu nyaman berpelukan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Momen lucu kembali diunggah dalam media sosial adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji. Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky terlihat begitu nempel dengan tantenya yang satu ini.

Video yang pertama kali dibagikan oleh manager Fuji, Batara Ageng memperlihatkan Fuji dan Gala yang sedang berpelukan hangat.

"Definisi kangen setiap hari," tulis Batara melalui akun Instagram pribadinya @batarageng, Selasa (11/1/2022).

Fuji pun mengunggah kembali video lucu tersebut dalam akunnya. Ia mengungkapkan kerinduannya setelah seharian tidak bertemu dengan Gala usai melakukan aktivitasnya.

"Seharian gaketemuuuuuuu kangen," kata Fuji melalui akun Instagram @fuji_an.

Gala yang sedang dipeluk seolah memberikan respons yang sama. Usai Fuji mengucapkan kerinduan dan mencium jidatnya, bayi yang usianya belum genap dua tahun tersebut memberikan senyum lugu nan malu-malu.

"Ih, kok senyum-senyum? Hahaha, kangen banget," ujar Fuji. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci kedekatan

Mengutip Very Well Mind, memberikan pelukan memang memiliki beragam manfaat. Salah satunya dapat membangun kedekatan emosional antara anak dan orangtua atau siapapun yang merawatnya.

Hal selaras pun diungkapkan oleh sebuah studi dalam SAGE Journals, bahwa berpelukan menjadi cara yang baik untuk terhubung dengan anak. Terutama saat selesai beraktivitas dan tidak berjumpa selama beberapa waktu.

Saat anak sudah merasa dekat dan nyaman dengan seseorang, mereka pun dinilai bisa mendengarkan orang tersebut dengan lebih mudah. Termasuk untuk melatih kedisiplinan pada anak.

Itulah mengapa sangat mungkin bagi Fuji dan Gala terlihat begitu nempel satu sama lain. Kedekatan emosional tersebut seolah telah terbangun dengan baik.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.