Sukses

Rahasia Langsing Kate Middleton, Cukup Rutin Yoga, CrossFit, dan Lari

Kate Middleton yang berulangtahun ke-40 ternyata getol olahraga

Liputan6.com, Inggris - Ibu dari tiga anak, Kate Middleton yang tengah berulang tahun hari ini telah menjadi salah satu wanita paling terkenal di dunia.

Bahkan, dilihat dari buku hariannya, ia juga kerap dianggap sebagai wanita tersibuk. Terkait itu, Anda mungkin berpikir bahwa sulit baginya menemukan waktu dan tempat untuk berolahraga dan mengatur asupannya.

Tapi ternyata, The Duchess of Cambridge ini tetap melakukannya lho. Kegiatan-kegiatan tersebutlah yang mungkin menjadi rahasia kebugaran dan kecantikan alami istri Pangeran William tersebut. 

Lalu, apa sajakah kegiatan yang dilakukan untuk menjaga kondisi tubuhnya? Melansir Cosmopolitan, berikut diantaranya.

1. Gym

Wanita yang baru saja resmi berusia 40 tahun tersebut ternyata terdaftar menjadi anggota dalam sebuah tempat gym di Chelsea, tempat dimana ibu mertuanya Putri Diana, juga terdaftar menjadi anggota.

Tak hanya itu, Istana Kensington juga tentu memiliki tempat olahraganya sendiri, yang mana bisa ia gunakan jika tidak ingin berolahraga terlalu jauh dari rumah.

"Kate menganggap fisiknya yang kencang dengan sangat serius. Ia juga suka yoga dan CrossFit. Kate juga meluangkan waktu untuk berlari hampir setiap hari, bersepeda, dan melakukan sebagian besar olahraganya tanpa personal trainer," kata seorang sumber anonim dikutip Daily Mail, Minggu (9/1/2022).

2. Tenis

Tak hanya itu, orang dalam kerajaan juga mengungkapkan bahwa dirinya rutin melakukan olahraga Tenis bersama putranya George dan putrinya Charlotte.

3. Lari

Sejak usia dini, Kate dikabarkan aktif dengan kegiatan alam di sekolahnya. Sama seperti saudara perempuannya, Pippa Middleton, Kate juga dikenal menggemari olahraga lari.

4. Ski

Kate Middleton dan Pangeran William telah beberapa kali melakukan beberapa perjalanan untuk bermain ski bersama. Hal ini bahkan pernah dibuka secara publik pada April 2004 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asupan makanan

Tak hanya banyak melakukan aktivitas olahraga, Kate Middleton juga dikabarkan selalu memulai harinya dengan meminum vitamin dan smoothie pada pagi dan sore.

"Dia minum smoothie pagi dan sore, yang mengandung spirulina, kangkung, matcha, bayam, romaine, ketumbar, dan blueberry," kata seorang sumber anonim.

Terlebih, Kate juga terkenal dengan masakannya di dapur. Banyak yang mengungkapkan bahwa masakannya tidak mengandung banyak garam dan lemak.

Saat makan keluar pun, Kate Middleton dan Pangeran William terkenal sebagai pasangan yang menyukai sushi. Makanan ini dianggap pilihan sehat bagi mereka saat berpergian keluar.

Ketika pergi ke Jepang, pasangan satu ini sempat bertemu seorang koki bernama Shimizu Akira untuk dapat mencicipi beberapa salmon dan sashimi buatannya.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.