Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke 40, Kate Middleton Rilis 3 Foto Terbaru yang Memukau

Ketiga foto terbaru Kate Middleton akan dipajang pada beberapa tempat termasuk yang bersejarah untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Minggu (9/1/2022), Kate Middleton merayakan ulang tahunnya yang ke 40. Dalam rangka memperingatinya, Istana Kensington pun merilis tiga foto terbaru istri Pangeran William tersebut.

Melansir People, foto-foto yang rilis pada sehari sebelum hari kelahiran Kate ini diambil pada bulan November di Kew Gardens London oleh seorang fotografer bernama Paolo Roversi.

Pada foto pertama, Kate menampilkan nuansa vintage dalam balutan gaun putih yang tampak sederhana namun begitu elegan. Lengkap dengan rambutnya yang panjang tergerai.

Foto yang diambil dari sisi samping The Duchess of Cambridge tersebut juga menunjukkan anting berlian dan mutiara yang dikabarkan milik Putri Diana. Cincin pertunangan yang juga milik mendiang ibu mertuanya juga digunakan oleh Kate dalam foto itu.

Foto kedua tampil berbeda, sisi glamor dengan gaun satin berwarna merah cerah dengan senyum yang merona kini terpancar. Dalam foto ini, Kate menggunakan anting berlian dari koleksi Ratu Elizabeth.

Sedangkan foto ketiga yang diambil dengan lebih dekat, Kate terlihat lebih manis dan apa adanya dengan senyuman lebar yang menghiasi. Foto satu ini juga dibalut dengan nuansa hitam putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipajang di tempat bersejarah

Ketiga foto tersebut nantinya akan dipajang sebagai koleksi permanen dalam National Portrait Gallery. Galeri tersebut dikabarkan akan kembali buka pada 2023 mendatang.

Tak hanya itu, ketiga foto terbaru Kate juga akan ditampilkan di tiga tempat berbeda yang berarti untuknya yakni Berkshite, St. Andrews, dan Anglesey pada tahun ini.

Dahulu, Kate dibesarkan di Berkshite bersama orangtuanya. Sedangkan St. Andrews sendiri menjadi tempat bersejarah bertemunya Kate dan suaminya, Pangeran William.

Sedangkan Anglesey sendiri merupakan tempat dimana pasangan The Duke and Duchess of Cambridge tersebut tinggal setelah pernikahan pada tahun 2011 lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.