Sukses

Gunakan Pensil Warna Angela Lee Lukis Gala Sky dan Fuji, Hasilnya bak Foto Asli

Angela Lee lukis Gala Sky dan Fuji dengan begitu telaten. Hasilnya begitu mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus selebritas Instagram (selebgram) Angela Lee belum lama membagikan video sedang menggambar putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Tak hanya sosok Gala yang terlukis, Angela Lee juga melengkapi lukisan tersebut dengan potret adik bungsu Bibi, Fujianti Utami Putri atau yang kerap dikenal dengan Fuji.

"Hari ini aku mau gambar Fuji & Gala," tulis Angela Lee dalam video bagian pertama yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @angelalee87 pada Jumat, 10 Desember 2021 lalu.

Pada awal video, Angela Lee terlihat menggambar mulai dari struktur wajah hingga rambut Fuji dengan telaten. Lukisan nampak begitu nyata, persis seperti pada foto yang dijadikan referensi oleh wanita yang juga terkenal sebagai model tersebut.

"Gambar onti Fuji part 1 @fuji_an," tulis Angela Lee dalam keterangan video tersebut.

Usai menggambar Fuji, lukisan Angela Lee berlanjut dengan menggambar Gala yang sedang tertidur pulas dalam dekapan Fuji. Mulai dari rambut, telinga, hingga dagu yang dilukis dengan begitu mirip.

"Fuji dan Gala bersambung part 2 yakkk," kata Angela Lee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian dari warganet

Lukisan yang dibuat menggunakan pensil warna tersebut terselesaikan dengan begitu nyata dan detail. Banyak pujian juga tertuang untuk Angela Lee dalam unggahan tersebut.

"Baru tau aku klw kak angelalee bisa melukis, keren bgt lukisannya, masyaallah," tulis akun @nengkurniawan1 dalam kolom komentar video Angela Lee.

"Gila sih ini, Gak ada bedanya foto sama lukisan," tulis akun @dermastell.soc.

"Bagus banget gambarnya kak @fuji_an & dedek Gala, sukses buat kak @angelalee87 bakatnya luar biasa best pokoknya juara," tulis akun @vilamustika17. 

3 dari 4 halaman

Manfaat melukis

Menurut profesor ilmu saraf di University of Alabama Birmingham Christianne Strang kreativitas yang dihasilkan oleh seseorang sebenarnya begitu penting untuk kesehatan.

"Kreativitas itu sendiri penting untuk tetap sehat, tetap terhubung dengan diri sendiri dan terhubung dengan dunia," ujar Christianne dikutip NPR, Kamis (6/1/2022).

Kreativitas sendiri merupakan hal yang luas, salah satunya dapat berkembang lewat aktivitas melukis seperti yang dilakukan oleh Angela Lee.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.