Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Intip 12 Posisi Seks yang Cocok Berdasarkan Zodiakmu di Tahun 2022

Apa sajakah posisi seks yang cocok untuk masing-masing zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Pembicaraan soal zodiak kerap mengundang tawa dan tak ada habisnya. Bahkan ternyata, ada lho posisi seks yang dinilai cocok untuk masing-masing zodiak di tahun yang baru ini.

Hal tersebut dilihat berdasarkan sifat dominan dari masing-masing zodiak. Seperti Aries yang suka bereksperimen atau Gemini yang lincah dan suka berpetualang, misalnya.

Lalu, apa sajakah 12 posisi seks yang cocok untuk masing-masing zodiak? Melansir Elite Daily, berikut penjelasannya.

1. Aries

Aries terkenal dengan zodiak yang senang mencoba hal baru, berpetualang, dan bereksperimen apapun situasi dan keadaannya. Bahkan mungkin, zodiak satu inipun telah mencoba seluruh posisi seks yang ada dalam daftar di tahun sebelumnya.

Jadi, mengingat zodiak satu ini senang bereksperimen, ahli pun menyarankan untuk mencoba menambahkan barang-barang terbaru. Anda bisa mencoba penutup mata sebagai pelengkap dan menggunakan kursi atau sofa untuk menggantikan ranjang.

Seks oral dianggap menjadi salah satu yang paling menarik untuk dicoba di kursi atau sofa, yang mana begitu menyenangkan untuk dilakukan bagi mereka yang suka petualangan.

2. Taurus

Zodiak satu ini dikenal begitu mencintai stabilitas dan rutinitas. Sehingga mencoba posisi seks terbaru mungkin bukanlah hal yang benar-benar mereka pikirkan dan sukai.

Tapi tak perlu khawatir, karena Taurus juga dianggap senang jika merasa terkoneksi atau terhubung dengan pasangannya. Sehingga, para Taurus pun bisa mencoba posisi seks yang dapat membuat Anda dan pasangan merasa terhubung dengan lebih dekat.

Posisi seks yang direkomendasikan adalah Rocking Horse dan Cowgirl. Keduanya dianggap cocok untuk membuat para Taurus merasa begitu dekat dengan pasangannya.

3. Gemini

Kemampuan Gemini untuk melakukan banyak hal dalam satu waktu (multitasker) juga bisa berguna dalam sesi berhubungan intim. Gemini juga terkenal suka menjaga pasangannya.

Sehingga, posisi seks yang direkomendasikan adalah 69. Dari sana, Anda dan pasangan bisa melakukan seks oral dan aktif satu sama lain.

4. Cancer

Menurut astrologer Lisa Stardust, Cancer adalah zodiak yang menyukai air termasuk saat berhubungan seks. Cancer juga terkenal dengan zodiak yang mencintai keintiman dengan pasangannya.

"Jadi mencoba posisi seks yang sensual di bak mandi sangatlah cocok untuk Anda, seperti mencoba posisi Lotus misalnya," kata Lisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5. Leo

 

Leo kerap dikenal dengan zodiak yang suka mendapatkan perhatian. Sehingga, dalam ranah seks, posisi yang dianggap cocok untuk Leo adalah dengan melakukan doggy style lengkap dengan cermin di samping tempat tidur Anda.

Dari sana, Anda dan pasangan bisa saling mengagumi setiap gerakan dan ekspresi wajah yang terpancar pada masing-masing dari kalian.

6. Virgo

Virgo, zodiak yang terkenal dengan apresiasinya pada koneksi dan kedekatan. Namun juga begitu teliti dan cenderung banyak berpikir.

Kompleksitas dan konsep yang out of the box biasanya akan disukai oleh Virgo. Sehingga, posisi yang direkomendasikan adalah Thrist, yang dianggap begitu intim dan dapat memberikan kenikmatan untuk kedua belah pihak.

7. Libra

Zodiak satu ini dianggap menyukai keseimbangan (balance). Mereka suka menyenangkan pasangannya, tetapi mereka juga akan memastikan untuk mendapatkan hal yang sama.

Jadi, posisi seks yang direkomendasikan untuk Libra adalah Seesaw, sebuah posisi ini yang sebenarnya mirip dengan Cowgirl.

8. Scorpio

Scorpio dikenal dengan sosok yang suportif, suka mengambil kendali, dan juga memamerkan apa yang menjadi keunggulannya. Sehingga, posisi seks yang dianggap cocok adalah The Bridge, sebuah posisi yang membutuhkan kekuatan dan kelenturan tubuh.

Dari sana, Scorpio dianggap bisa melatih tubuhnya untuk lebih seimbang.

3 dari 4 halaman

9. Sagittarius

"Si pemberani, Anda memiliki peluang yang jauh lebih baik di tempat tidur untuk membuat Anda dan pasangan sama-sama bahagia. Lakukanlah itu lebih berani di 2022," ujar astrologer, Alyson Mead.

Terkait hal tersebut, Alyson menyarankan untuk menggunakan bukan hanya satu mainan seks (sex toys), melainkan dua saat sesi seks berlangsung.

10. Capricorn

Zodiak yang terkenal sebagai pekerja keras ini dikenal dapat mendominasi di kamar tidur. Jadi, jika Anda dan pasangan nyaman, maka menggunakan media seperti tali dianggap cocok untuk Capricorn.

Dengan begitu, Anda sebagai Capricorn pun bisa dengan mudahnya mendominasi setiap gerakan yang disukai.

11. Aquarius

Zodiak satu ini dikenal sebagai sosok yang kreatif. Kebanyakan dari mereka pun suka ketika digoda secara fisik maupun mental (pikiran) saat berhubungan seks.

Sehingga, doggy style yang dimodifikasi dengan banyaknya kalimat yang menggoda dianggap cocok untuk zodiak satu ini.

12. Pisces

Pisces begitu mendambakan keintiman dan kerap menyenangkan orang dalam segala hal, begitupun dalam hal seks. Posisi seks yang dianggap cocok adalah Spooning, yang mana terkenal sebagai posisi seks yang memberikan kenyamanan dan koneksi.

Tentu, Spooning bisa dicoba dengan banyaknya variasi dan sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.