Sukses

Potret Keakraban Yuni Shara Rayakan Natal 2021 Bareng Mantan Suami

Yuni Shara merayakan Natal 2021 bersama mantan suami, Henry Siahaan.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara bersama mantan suaminya, Henry Siahaan merayakan Hari Natal 2021 bersama. Padahal, keduanya sudah berpisah 13 tahun lamanya.

Perceraian tak membuat hubungan keduanya terputus. Yuni Shara terlihat tetap menjalin hubungan akrab dengan Henry Siahaan.

Momen keakraban tersebut terlihat dalam unggahan berbagai foto kebersamaan Hari Natal, yang diunggah di akun Instagram kakak kandung Krisdayanti ini.

Pada momen Natal, Yuni dan Henry berkumpul bersama keluarga dan dua anak mereka, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Sesi foto bersama ada yang berangkulan mesra, bahkan berpose di depan pohon Natal yang dipasang.

Dalam sebuah foto, Henry tampak merangkul Yuni Shara bersama dengan anak-anaknya. Foto ini pun menjadi viral.

Tak hanya itu saja, perayaan Natal 2021 kali ini, Henry juga mengajak serta mantan istri pertamanya, Nur Afni Octavia bersama Cilia Agnes dan Tasya Sarah Astetica.

Maturnuwon Gusti diparingi Desember ceria.🤍Silaturahmi tetap terjaga dengan baik.. Alhamdulillah, demikian tulis Yuni Shara di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.