Sukses

Natal dan Tahun Baru, Ketua Satgas: Waspada, COVID-19 Masih Ada

Perayaan Natal dan Tahun Baru harus tetap mewaspadai COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Letjen TNI Suharyanto mengingatkan masyarakat untuk tetap mewaspadai COVID-19. Protokol kesehatan (prokes) harus dpatuhi demi keselamatan bersama.

"Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan serta selalu waspada mengantisipasi bencana alam di sekitar kita," ucap Suharyanto dalam video singkat Ucapan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Ketua Satgas COVID-19, ditulis Sabtu, 25 Desember 2021.

Suharyanto yang juga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) berpesan masyarakat untuk mendorong percepatan vaksinasi COVID-19. Tak lupa, masyarakat diminta mengantisipasi berbagai bencana alam di sekitar tempat tinggal.

"Semoga Natal dan akhir tahun 2021 ini dipenuhi dengan kedamaian, sukacita, dan cinta kasih yang mendalam bagi hidup semua," pesannya.

"Mari, kita semua menyongsong tahun baru 2022 dengan membawa harapan dan semangat baru untuk sama-sama berperang melawan 19. Tetap waspada, COVID-19 masih ada."

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Yuk Tetap Aman dengan Jaga Jarak Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.