Sukses

Wang Leehom Selingkuh, Kontrak Bisnis Perusahaan Merek Ternama Diputus

Buntut panjang kabar artis dan penyanyi Wang Leehom selingkuh.

Liputan6.com, Taiwan Setelah artis dan penyanyi Taiwan-Amerika, Wang Leehom mengumumkan menceraikan istrinya Lee Jinglei baru-baru ini, Wang segera mendapat kecaman dari netizen Asia. Bahkan dalam beberapa jam mulai diputus sebagai juru bicara oleh berbagai merek produsen ternama.

Buntut panjang tersebut juga dari tindakan Lee yang mengunggah dengan menuduh daftar panjang Wang Leehom selingkuh. Postingan Lee dengan cepat menerima like dari ribuan netizen.

Lee menulis bahwa jika dia tahu bahwa Wang ingin menjalani "kehidupan lajang", ia tidak akan menikahinya dan dikaruniai ketiga anak, mengutip South China Morning Post, Senin (20/12/2021) berjudul, Singer Wang Leehom deserted by brands after wife’s online tirade alleging extramarital affairs.

Dua jam setelah posting perselingkuhan Wang diterbitkan, produsen merek mobil Jepang Infiniti mengumumkan akan mengakhiri perjanjian bisnisnya dengan Wang. Padahal, kontrak bisnis tersebut baru secara resmi dimulai pada 16 Desember 2021, menurut tangkapan layar akun Weibo resmi Infiniti China.

Readboy, produsen yang mengkhususkan diri dalam produk pembelajaran elektronik di Tiongkok, segera mengikuti, seperti yang dilakukan oleh Chow Tai Seng Jewellery Co di Hong Kong. Dikatakan, perjanjian kerja sama periklanan dengan Wang Leehom telah berakhir pada 30 November 2021 dan tidak akan ada kerja sama lebih lanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen Dorong Perusahaan Stop Kerja Sama

Green Monday, berbasis di Hong Kong, yang memasok produk dari pembuat daging nabati Beyond Meat di seluruh Asia juga mengumumkan, bahwa perusahaan dan dua merek di bawahnya, Green Common dan OMNI, akan mengakhiri kerja sama bisnis dengan Wang Leehom.

Banyak netizen Tiongkok mendorong perusahaan untuk berhenti bekerja sama dengan Wang, yang saat ini sang penyanyi tinggal di Taiwan.

Curahan hati Lee Jinglei, Wang menggunakannya sebagai "bidak catur" dengan memanfaatkan empati dan cintanya untuk menjadikannya "perisai". Lee ingat bahwa dirinya pertama kali bertemu Wang ketika berusia 16 tahun dan Wang berusia 26 tahun.

Keduanya menikah pada tahun 2013 dan memulai sebuah keluarga. Lee juga mengatakan, Wang berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah.

Diketahui, gaya musik Wang dikenal karena memadukan unsur-unsur Tiongkok, seperti opera Peking, dengan hip-hop dan R&B. Ia juga berakting di beberapa film populer, termasuk Ang Lee's Lust, Caution and Little Big Soldier karya Jackie Chan.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.