Sukses

Tarot Cinta: Jangan Terburu-Buru Mengambil Keputusan

Simak prediksi Tarot Cinta periode 20 - 26 Desember 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - 2 of Voices

Dua jalan, mana yang sebaiknya dipilih. Ada kebimbangan. Satu jalan menuju tujuan sesungguhnya, pilihan yang lain bisa jadi adalah jebakan.

Dengarkan suara hatimu. Jangan terburu-buru mengambil keputusan.

Jomblo

Bimbang, galau. Keputusan harus diambil secepatnya. Tetap tenang, dengarkan suara hatimu. Setiap pilihan mengandung resiko yang akan kamu jalani.

PDKT

Ragu diantara 2 pilihan. Pilihlah yang paling sesuai dengan tujuan hidupmu. Dia yang cukup memahami kamu. Bukan hanya karena buaian emosi sesaat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Muncul orang ketiga. Kehadirannya membawa kebimbangan. Segera tetapkan keputusanmu. Tidak bijak menjalani 2 hubungan dalam waktu bersamaan.

Menikah

Keputusan terbaik berdasar hasil pertimbangan seluruh anggota keluarga. Bukan mengikuti ego pribadi. Terimalah hasil musyawarah dengan lapang dada.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Queen of Emotions

Mengalir ikuti suara hati. Hal inilah yang disarankan oleh kartu Queen of Emotions. Ada kerelaan dan kepasrahan bersama kehendak Semesta. Bersabar, setiap jalan ada tujuan baiknya.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.