Sukses

Kecelakaan Tol Cikampek Renggut Nyawa Pasangan Suami Istri

Kecelakaan Tol Cikampek mengakibatkan pasangan suami istri meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan Tol Cikampek yang terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 54 arah Jakarta mengakibatkan pasangan suami istri meninggal dunia. Kejadian nahas ini tepatnya di Kabupaten Karawang, Jawa Barat kemarin, Minggu, 12 Desember 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan Tol Cikampek yang terjadi di wilayah Karawang Timur mengakibatkan kemacetan panjang. Ini karena evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama.

Informasi kecelakaan tersebut diunggah lewat akun Twitter resmi @PTJASAMARGA, sekitar pukul 06.27 WIB terjadi kecelakaan di Karawang Timur KM 54 arah Jakarta, dalam penanganan petugas di lajur 2-3/tengah-kanan.

Terkait adanya korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan Tol Cikampek, Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkannya.

"Iya (korban meninggal) suami isteri," katanya di Kabupaten Karawang, dikuti dari Regional Liputan6.com.

Mengenai kronologis dan penyebab kecelakaan, Kasatlantas menyampaikan, pihaknya masih menunggu arahan Kapolres Karawang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Evakuasi Korban

Dari video yang beredar di media sosial, kecelakaan Tol Cikampek yang merenggut pasangan suami istri kemarin tampak kondisi kendaran berwarna putih sangat parah.

Mobil berwarna putih ringsek bagian depannya. Pengemudi dan seorang penumpang yang merupakan pasangan suami istri tergencet di dalam mobil, hingga dikabarkan meninggal dunia.

Petugas pun sempat kesulitan mengevakuasi dua korban yang ada di bagian depan mobil, karena posisinya tergencet.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.