Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Coba Suasana Baru, Intip 5 Posisi Seks yang Nyaman di Kamar Mandi

Bercinta di kamar mandi bisa menjadi salah satu cara untuk membangkitkan gairah masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Tempat tidur mungkin jadi tempat paling nyaman bagi para pasutri untuk bercinta. Tetapi, wajar apabila sesekali Anda pun menginginkan suasana baru yang bisa menghidupkan kembali gairah masing-masing.

"Seks di kamar mandi (shower sex) menjadi salah satu yang bisa begitu menggairahkan, bahkan seperti di film," ujar profesor Human Sexuality di New York University sekaligus pakar seks Zhana Vrangalova dikutip InStyle, Jumat (26/11/2021).

Zhana mengungkapkan bahwa seks di kamar mandi bisa menunjukkan keinginan yang kuat bagi satu sama lain dan memberikan suasana baru dalam suatu hubungan. Melihat tubuh satu sama lain yang basah terbasuh air dinilai dapat membangkitkan gairah.

"Setiap perubahan lokasi dapat meningkatkan kesadaran dan kepekaan. Teksur dan suhu air juga dapat membangkitkan ujung saraf di seluruh tubuh untuk memberikan kenikmatan," ujar seksolog, Jess O'Reilly.

Namun, ada beberapa kekhawatiran tersendiri saat berhubungan seks di kamar mandi seperti soal keseimbangan, terpeleset, bahkan jatuh. Bahkan, pada mereka yang memiliki badan lentur sekalipun.

"Tidak selalu semulus di film-film, tentu akan ada tantangannya. Orang bisa terpeleset dan jatuh, jumlah posisi lebih terbatas, bahkan air bukanlah pelumas yang baik. Penetrasi pun bisa terasa tidak nyaman bahkan menyakitkan," kata Zhana.

Lalu, posisi seks apa saja yang nyaman untuk dilakukan di kamar mandi? Berikut penjelasan para ahli.

1. Standing

Posisi ini dianggap sebagai posisi paling cocok untuk siapapun yang baru ingin memulai hubungan seks di kamar mandi. Standing oral memudahkan Anda untuk mengubah posisi dan menemukan posisi yang nyaman.

Anda juga bisa duduk di tepi bak mandi dan menghadap pasangan yang sedang berdiri. Atau bisa berdiri di dinding sambil melakukan aktivitas tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Partner on top

Jika Anda memiliki bak mandi, maka Anda pun dapat memanfaatkannya dengan meminta pasangan berbaring dan salah satu berada di atasnya. Saat ada air turun, Anda bisa menghadap pasangan atau menjauh.

"Memiliki rak atau bangku di kamar mandi dapat membuat Anda lebih nyaman. Sambil memompa ke atas dan ke bawah, memainkan klitoris atau puting. Anda juga bisa mengarahkan tangan pasangan pada zona sensitif Anda sendiri," ujar terapis seks, Aliyah Moore.

3. Mutual masturbation

"Posisi satu ini juga menjadi salah satu yang luar biasa dan menarik terutama bagi pemula. Anda dapat saling berhadapan dan menyaksikan satu sama lain masturbasi. Itu bisa jadi hal yang menyenangkan," pakar seks dan hubungan, Kristine D'Angelo.

4. Standing doggy style

Zhana mengungkapkan bahwa posisi seks ini menjadi yang paling umum dilakukan di kamar mandi. Sama seperti doggy style pada umumnya, hanya saja yang satu ini dilakukan sambil berdiri.

5. Standing missionary

"Balikkan posisi yang sebelumnya, dan Anda pun bisa melakukan misionaris dengan berdiri. Bagi wanita, angkatlah satu kaki dan letakkanlah pada sebuah kursi. Sehingga pasangan Anda dapat dengan lebih mudah memasukan penisnya," ujar Zhana.

Meskipun dianggap sangatlah biasa, ini adalah posisi yang paling umum. Mengingat berhubungan seks dengan posisi ini juga dapat meningkatkan keintiman dan memungkinkan lebih banyak sentuhan dan kecupan.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.