Sukses

Anak Kedua Raffi - Gigi Lahir di Hari Jumat, Seperti Apa Kepribadiannya?

Secara astrologi, anak yang lahir di hari Jumat seperti anak kedua Raffi - Gigi sosok yang penuh cinta dan suka keindahan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Raffi - Gigi). Akhirnya, buah hati yang mereka tunggu-tunggu lahir dengan selamat pada Jumat, 27 November 2021.

Adik Rafathar ini lahir di RS Bunda Jakarta lewat operasi caesar. Pasangan ini mengatakan bahwa anak keduanya lahir dengan selamat dengan berat 3.095 gram dan panjang badan 48 cm.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi," kata Raffi dalam sebuah postingan di akun Instagram mereka @raffinagita1717.

Setiap hari tentu hari yang baik. Namun, pada orang-orang yang meyakini astrologi, bisa memprediksi karakter seseorang dari hari kelahiran.

Bila ditambah dengan tanggal lahir, bisa dilihat dari kartu Tarot bakal diketahui prediksi seperti apa sikap dan tindakannya seperti disampaikan pembaca kartu Tarot, Seth Vermilyea mengutip laman Bustle.

Lalu, seperti apa kepribadian anak kedua Raffi - Gigi?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Keindahan dan Senang Bersosialisasi

Lalu, bagaimana prediksi kepribadian adik Rafathar yang lahir hari Jumat? Bila menilik secara astrologi, Jumat dipengaruhi oleh planet Venus. Diyakini planet ini penuh cinta, keseimbangan, keindahan, elegan dan romantisme.

Anak yang lahir di hari Jumat adalah sosok yang senang bersosialisasi, artistik dan terobsesi dengan cinta dan keindangah. Namun, bisa juga ada kecenderungan orang-orang tersebut narsistik seperti disampaikan Vermilyea.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.