Sukses

Usai Melahirkan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Berhamburan Ucapan Selamat

Nagita Slavina pada Jumat, 26 November 2021, melahirkan anak kedua

Liputan6.com, Jakarta Pagi tadi, Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Usai melahirkan, Raffi Ahmad pun langsung membagikan foto sedang memeluk sang putra dalam genggaman.

"Alhamdulillah... Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa di Andara. Minta doanya ya guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek bayi R siapa namanya?" tulis Raffi dalam unggahannya pada Jumat, (26/11/2021).

Unggahan tersebut tentu ramai mendapatkan banyak ucapan selamat. Belum satu jam, unggahan pada akun Instagram @raffinagita1717 itu sudah mendapatkan lebih dari satu juta likes dan lebih dari 25 ribu komentar.

Berikut beberapa ucapan yang diberikan oleh para publik figur di laman Instagram Raffi dan Gigi.

"Yeayyy alhamdulillah selamat yaa raffii gigi," tulis istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

"Congratsss RANS + Rafathar. Sehat sehat sehaaaattt bahagia berkah slaluuu," tulis Ayu Dewi.

"Alhamdulillah semoga membawa keberkahan ya pak," tulis Ricky Harun.

Kekasih Deddy Corbuzier pun turut memberikan ucapan selamat. Sabrina Cchairunnisa mengungkapkan selamat juga mendoakan agar sehat-sehat untuk semuanya.

"Alhamdulillah, selamat pak & ibu @raffinagita1717 smg jd kebanggaan & keberkahan bary dalam keluarga," tulis Denny Cagur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum diberi nama

Hingga saat ini, pasangan suami istri tersebut belum memiliki nama untuk putra keduanya. Namun, Raffi pun memastikan namanya akan berawalan dengan huruf R.

"Namanya belum tahu sih siapa. Belum ya, namanya masih kita cari," ujar Raffi Ahmad dikutip Showbiz Liputan6.com, Jumat (26/11/2021).

Saat melahirkan Rafathar Malik Ahmad beberapa tahun sebelumnya, Raffi dan Gigi sudah menetapkan nama untuk buah hatinya tersebut. Namun, kali inipun sedikit berbeda.

"Bapaknya belum tahu siapa namanya. Nanti dipantas-pantasin dulu kan, biasanya lihat mukanya dulu. Kalau Rafathar dulu namanya langsung," ujar Nagita.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.