Sukses

Lebih Cepat Diserap, Suntik Vitamin Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Suntik vitamin membantu kita meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh

Liputan6.com, Jakarta - Selain dapat diminum atau dimakan, vitamin juga dapat disuntikkan. Seperti konsumsi vitamin secara umum, suntik vitamin juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari COVID-19.

Oleh sebab itu, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menyelenggarakan suntik sehat vitamin serentak di seluruh Indonesia dalam rangka kampanye PROVEN PEDULI.

Suntik vitamin diberikan kepada masyarakat rentan infeksi seperti karyawan tempat perbelanjaan, komunitas kesehatan, perumahan, dan masyarakat yang aktif bersosialisasi di komunitas yang berisiko terpapar virus Corona penyebab COVID-19.

Suntik vitamin merupakan salah satu cara untuk berkontribusi membantu para tenaga kesehatan, petugas publik, dan masyarakat rentan infeksi untuk melawan COVID-19.

Program ini menargetkan sekitar 2.000 orang dapat disuntik sehat dan dapat membantu masyarakat rentan infeksi agar tetap dapat beraktivitas dan memberikan pelayanan terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional

Program ini juga bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-57 yang jatuh pada 12 November dengan tema Sehat Negeriku Tumbuh Indonesia.

“Kami berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh,” kata Head External Communication PT Kalbe Farma Tbk, Hari Nugroho.

“Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-57, kami melakukan program suntik sehat untuk masyarakat rentan infeksi agar terhindar dari paparan COVID-19 supaya bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh,” Hari menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kelebihan Suntik Vitamin

Salah satu upaya untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap produktif dan sehat adalah dengan mengonsumsi multivitamin, baik dengan cara ditelan juga dengan cara disuntik.

Kelebihan konsumsi multivitamin dengan cara disuntik adalah penyerapan vitamin dan efek yang relatif lebih cepat, tidak melukai asam lambung (bagi penderita mag) dan harga relatif terjangkau.

Menurut apt. Eric Antonius, M.M. Direct to Consumer (DTC) Brand Manager Kalbe Farma, layanan suntik sehat hadir untuk memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan multivitamin dengan lebih mudah.

Program PROVEN yang merupakan akronim dari PROmotif dan preVENtif juga sudah bekerja sama dengan berbagai klinik dan institusi seperti Klinik Lantana, Rumah Sehat Praktik Dr. Zusvina, Klinik Sayang Diagnosis, dan lain-lain.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Vitamin yang Dianjurkan Saat Isolasi Mandiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.