Sukses

Ingat Moms! Alat Ini Wajib Ada di Rumah Setelah Melahirkan

kebutuhan bayi dan perlengkapannya sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, mulai dari pakaian, popok, handuk, hingga selimut. Selain itu, perlu juga memiliki dish dryer.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi salah satu momen yang membahagiakan. Apalagi ketika usia kandungan sudah mendekati masa persalinan, rasa tak sabar bertemu buah hati pasti menggebu.

Namun pastinya, sebelum menantikan kelahiran si Kecil ke dunia, para ibu hamil pada khususnya, melakukan sejumlah persiapan sebelum melahirkan.

Ya, kebutuhan bayi dan perlengkapannya sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, mulai dari pakaian, popok, handuk, hingga selimut. Namun ada barang yang sering terlupa, padahal penting untuk disiapkan dan wajib ada di rumah, seperti dish dryer.

Ketika mencuci piring yang diperhatikan bukan sekadar kebersihannya. Apalagi jika di rumah sudah ada si Kecil, botol susu untuk menjadi wadah ASI penting untuk dijaga kebersihannya.

Menurut University of Rochester Medical Center seperti dikutip laman Realsimple menjelaskan, siklus sanitasi peralatan rumah tangga termasuk botol susu si Kecil bukan sekadar bersih mencucinya. Tapi teknik pengeringannya wajib menjadi perhatian. Mengeringkan dengan lap bukan menjadi solusi terbaik.

Ya, mengeringkan peralatan makan termasuk botol susu si Kecil menggunakan dish dryer menjadi pilihan terbaik. Itu karena siklus pengeringannya menggunakan suhu tertentu yang dapat menghancurkan kuman dan bakteri.

Nah, salah satu rekomendasi alat pengering dan sterilisasi peralatan makan terbaik adalah Sanken Dish Dryer UV. Apalagi saat ini kita sedang berada di masa pandemi dan lebih aman menggunakan dish dryer yang memiliki sinar ultraviolet.

Yup, Dish dryer ini dilengkapi dengan fitur terbaru, yaitu Drying dan Ultra Violet Sterilization. Fitur tersebut dapat menghasilkan suhu hingga 70°C yang mampu membunuh kuman, bakteri, dan jamur hingga 99.99% yang tertinggal di peralatan makan keluarga maupun peralatan makan bayi setelah proses pencucian.

Selain itu, dari segi material, Sanken Dish Dryer UV ini terbuat dari bahan Stainless Steel 304 dan berkualitas tinggi sehingga lebih higienis, lebih sehat, anti karat, dan tahan lama.

Dengan Wide Opening Lid Angle yang transparan, kamu lebih leluasa saat memasukkan dan mengambil peralatan makan. Menariknya lagi, Sanken Dish Dryer UV lebih mudah dioperasikan hanya dengan sentuhan jari tangan, hemat listrik, dan RoHS Free.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini