Sukses

5 Tanda Seseorang Benar-Benar Jatuh Cinta

Cinta memang merupakan perasaan yang istimewa. Namun, tahukah tanda akan seseorang jatuh cinta?

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta merupakan hal indah yang dirasakan dengan cara berbeda pada setiap orang. Rasa cinta menciptakan kepercayaan, ketertarikan, kebahagian yang melahirkan kepositifan.

Tak heran jika saat seseorang jatuh cinta kerap tertawa sendiri atau ketika hal dilihat biasa saja tapi terasa lucu untuknya. 

Namun, tahukah tanda-tanda jika sedang benar-benar jatuh cinta pada seseorang? Dikutip dari Times of India, berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu benar-benar jatuh cinta:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mencintai diri sendiri saat bersama mereka

Ketika mencintai seseorang, Anda secara tidak langsung akan ​​​​mencintai diri sendiri saat Anda bersama satu orang itu. Dalam artian Anda benar-benar tidak merasa kehilangan kontrol atas diri.

Dan ketika melihat versi diri yang benar-benar bahagia saat berada di sekitar orang itu, Anda akan tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta.

2. Memprioritaskan dia 

Anda akan merasa ingin memberi lebih banyak perhatian kepada orang itu. Anda akan ingin menghabiskan sebagian waktu hanya untuk bersamanya.

Jika Anda mencintai orang itu, Anda pasti akan memprioritaskan waktu dan tenaga untuknya.

3 dari 5 halaman

3. Berani mencoba hal baru

Jika Anda seorang introver dan merasa ingin mencoba hal-hal baru untuk orang itu, maka sedang jatuh cinta. Keinginan ini muncul dari dalam diri untuk melakukan hal serupa dengan si Dia agar lebih menyukai Anda.

4. Menghargai pendapatnya

Menghargai pendapat orang itu sama dengan pendapat Anda menunjukkan seberapa besar Anda peduli pada orang itu. Anda akan menemukan diri Anda mencari nasihat, terutama tentang pendapat tentang masa depan Anda bersama.

4 dari 5 halaman

5. Semuanya mengingatkanmu pada mereka

Saat jatuh cinta, Anda otomatis tidak akan dapat berhenti memikirkan dia sepanjang waktu.

Semuanya akan mengingatkan Anda tentang mereka karena pikiran dan hati bersama dia. Bahkan apa yang Anda pakai, baik itu makanan ataupun benda akan mengingatkan Anda akan waktu yang dihabiskan bersama.

 

Reporter: Lianna Leticia

 

5 dari 5 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.