Sukses

Tak Ingin Hubungan Asmara Kandas, Hindari 3 Hal ini

Ada tiga hal yang tidak boleh dilakukan dalam sebuah hubungan agar asmara tak kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah hubungan bisa hancur hanya karena hal sepele. Hingga kini memang belum ada buku ajaib yang mengajari cara orang menjalin hubungan yang sempurna. Namun, ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan demi menghindari situasi yang tak diinginkan.

Seperti dilansir PinkVilla, ada tiga hal yang tidak boleh dilakukan dalam sebuah hubungan.

1. Berpikirlah sebelum mengeluh

Sesekali mengeluh itu sah-sah saja, tetapi selalu mengeluh tentang setiap hal kecil bukanlah sesuatu yang harus dilakukan. Ini tidak hanya membuat suatu hubungan jadi hambar tetapi juga membuat Anda terlihat seperti orang negatif yang tidak bahagia dengan cara apa pun.  

Jadi, lain kali Anda berencana untuk mengeluh tentang sesuatu, berhentilah sejenak dan pikirkan apakah itu perlu atau Anda bisa menghilangkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurangi Tuntutan

2. Kurangi tuntutan

Apakah Anda ingin memiliki pasangan yang menuntut? Jawaban yang paling mungkin adalah tidak. Ketika pasangan Anda meminta hadiah atau waktu Anda mungkin tak masalah, tetapi jika itu berlebihan, itu bisa merusak hubungan Anda. 

Tuntutan konstan yang tidak perlu tidak hanya membuat seseorang terlihat seperti penggali emas, tetapi juga meninggalkan kesan buruk tentang kepribadian seseorang.

3. Jangan menyebarkan hal negatif

Ada beberapa orang yang memiliki aura negatif. Alhasil, kehadiran mereka tidak hanya membuat seseorang kehilangan ketenangan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang toxic

Karenanya, hindari membentak pasangan Anda karena hal-hal kecil, dan ciptakan suasana positif, hangat, dan nyaman yang terasa seperti di rumah sendiri. Lagi pula, pada akhirnya, tidak ada yang merasa ingin bersama orang yang sibuk dengan dunianya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.