Sukses

Curhat Irish Bella Menjadi Ibu: Menantang tapi Seru

Aktris Irish Bella (25) kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dari Air Rumi Akbar 1453.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Irish Bella (25) kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dari Air Rumi Akbar 1453. Selain senang, Irish juga merasakan aneka perasaan berkecamuk kala memiliki peran baru sebagai ibu. Senang, seru, kewalahan, terharu kadang menjadi satu.

"Menjadi ibu itu benar-benar challenging tapi menyenangkan. Seru melihat perkembangan anak," kata Irish.

Ia pun merasa waktu cepat sekali berlalu, tahu-tahu Air sudah berusia setahun. "Dari newborn sampai setahun cepat banget. Enggak kerasa, bulan lalu sudah setahun," cerita istri Ammar Zoni ini.

Ia melihat perkembangan anak dari yang masih kecil mungil dan kini sudah bisa berjalan. Air juga sedang dalam tahap eksplorasi. Terhadap binatang pun tidak takut seperti cerita Irish.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekhawatiran Jadi Ibu di Masa Pandemi

Membesarkan anak di masa pandemi COVID-19 juga menjadi tantangan tersendiri bagi Irish dan Ammar. Tidak pandemi saja menjadi orangtua sudah banyak kecemasan, apalagi di masa pandemi yang harus dekat dengan hal-hal bersih.

Maka dari itu Bella berusaha memberikan yang terbaik bagi Air, termasuk dalam merawatnya. Memilih suatu produk untuk Air itu harus selektif termasuk urusan popok yang dipakai 24 jam di tahun-tahun pertama kehidupan.

"Apalagi kulit Air kan masih sensitif jadi harus perhatikan kualitas popoknya," kata Irish dalam peluncuran Merries Skin Protection beberapa waktu lalu.

Selain bisa menampung pipis dengan baik dan lembut untuk, Irish juga mencari popok yang punya tambahan perlindungan agar lebih higienis. Maka itu dia mencari popok dengan ekstrak natural daun teh yang memiliki proteksi ekstra antibakteri.

"Orang dewasa saja diminta untuk higienis, apalagi anak," kata Irish.

3 dari 3 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.