Sukses

Feng Shui untuk Rumah Sehat 2013

Feng shui dipercaya dapat menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk Anda lebih tepat dan cermat dalam memilih rumah. Terutama untuk kesehatan Anda beserta keluarga Anda.

Dalam kurun waktu 2 minggu ke depan, tahun 2012 akan berakhir dan bergantikan dengan tahun 2013. Mungkin banyak pasangan di tahun 2012 yang belum memiliki tempat tinggal, memikirkan untuk memiliki tempat tinggal yang asri, nyaman, serta layak huni di tahun 2013.

Feng shui dipercaya dapat menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk Anda lebih tepat dan cermat dalam memilih rumah. Terutama untuk kesehatan Anda beserta keluarga Anda.

Menurut ahli feng shui, untuk tahun 2013 sendiri disarankan untuk memberikan warna-warna dasar yang terang pada rumah Anda.

Memberikan warna-warna dasar yang terang, dipercaya dapat memasukkan energi Yang atau energi positif ke dalam rumah Anda. Apabila energi Yang tersebut sudah Anda terima, maka dari sisi kesehatan akan baik untuk Anda dan keluarga.

"Feng shui itu berkaitan dengan banyak aspek. Kalau kita mau tanya dari sisi kesehatan, enggak bisa hanya satu global saja, tapi harus spesifik. Untuk tahun 2013 kebetulan masuk tahun ular dan air yang dapat dilihat pada 9 Februari. Kalau dari sisi kesehatan biasanya kita sarankan adalah secara umum untuk rumahnya harus terang. Karena terang itu identik dengan Yang atau energi positif. Dan Yang itu adalah satu siklus yang berputar," kata Tarot Consultant & Feng Shui Master, Ahmad Boedi S, saat ditemui di acara Grand Launching Condotel, Woodland Park Residence, Jumat (14/12/12)

Warna terang yang dimaksud Boedi adalah warna-warna dasar. Terang dalam artian cahaya. Warna-warna dasar yang dianjurkan olehnya pun seperti warna merah, warna kuning, warna putih, warna hitam, dan warna-warna dasar lainnya.

Hitam sebagai warna dasar dipercaya dapat mendatangkan energi Yang yang nantinya akan mempengaruhi kesehatan si pemilik rumah itu sendiri. (ADT/IGW)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini