Sukses

5 Jam Usai Unggah Endorse, Rachel Vennya Baru Tulis Permintaan Maaf

Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait dugaan kabur karantina

Liputan6.com, Jakarta Setelah ramai diperbincangkan akibat kasus dugaan kabur dari karantina, Rachel Vennya sampaikan permintaan maaf melalui Instagram Stories di akun pribadinya.

Hallo teman-teman semua, aku minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois, dan sombong,” tulis Rachel dalam Instagram Story-nya, Kamis (14/10/2021).

Permintaan maaf tersebut baru diunggah Rachel Vennya setelah sebelumnya story selebgram ini dipenuhi endorse pakaian.

Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Klarifikasi

Setelah isu kaburnya Rachel Vennya dari karantina Wisma Atlet Pademangan mencuat, banyak warganet yang meminta klarifikasi.

Klarifikasi yuk Buna hihihi kemarin pas dana bansos langsung cepet klarifikasinya,” kata seorang warganet.

Biasanya langsung set sat set klarifikasi,” kata warganet lainnya.

Untuk para pengikutnya, Rachel juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih.”

3 dari 4 halaman

Kabar Sebelumnya

Kabar pelanggaran karantina yang dilakukan Rachel Vennya telah menyebar di media sosial terutama di akun-akun gosip. Salah satu yang ramai adalah akun @playitsafebaby di Instagram.

Akun itu mengunggah salah satu komentar warganet yang mengungkap sikap Rachel Vennya selama di karantina.

"Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan, demi Allah.. puas? gua tanyain alamat di mana sok-sok bego, sampe-sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yang cewek," tulis seorang warganet.

Warganet tersebut juga mengatakan bahwa ia punya bukti Instagram Story Rachel yang sedang di kamar Wisma Atlet, tapi dihapus dua menit kemudian.

"Gua juga ada bukti Rachel yang update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah 2 menit langsung dihapus.”

Kenapa gua kesel sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak di sini para TKW yang udah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.