Sukses

4 Zodiak yang Punya Gairah Seksual Tinggi

Apalagi ketika libidonya meningkat, zodiak ini siap melakukan quickie sex dan penuh gairah.

Liputan6.com, Jakarta Gairah seksual atau libido biasanya muncul karena hormon seks meningkat yang disebabkan karena rangsangan. Ya, libido pun berfluktuasi bukan hanya karena hormon saja, tapi karena emosional yang terbangun di momen tertentu. 

Terlepas dari penjelasan singkat tentang gairah seksual, dikutip laman Elitedaily, empat zodiak di bawah ini disebut-sebut sebagai seseorang yang memiliki libido tinggi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries

Seseorang yang lahir pada 21 Maret-19 April dikenal dengan semangat petualangannya. Dia juga antusias dan seolah energinya nggak pernah habis. Aries juga dikenal nggak takut mengejar sesuatu hal yang disukai. 

Apalagi ketika libidonya meningkat, Aries siap melakukan quickie sex dan penuh gairah. Zodiak ini juga nggak pernah bosan dengan aktivitas seksualnya karena momen tersebut menjadi caranya untuk mencoba hal baru dan menarik. 

 

3 dari 5 halaman

Taurus

Sensual dan penuh kasih. Ya, itulah Taurus. Untuk urusan ranjang, Taurus menyukai memulai hubungan seksualnya dengan bahasa cintanya sendiri, yaitu sentuhan. Taurus sangat menyukai foreplay dengan ciuman yang penuh gairah, pijatan erotis, dan seks yang berlangsung lama. 

 

4 dari 5 halaman

Leo

Buat yang lahir pada 23 Juli-22 Agustus, selamat ya, kalian adalah sosok yang menawan dan rupawan. Yup, Leo selalu berhasil menarik lawan jenisnya karena sifat genit mereka ketika tengah berduaan. 

Ketika libidonya tinggi, Leo sangat ingin mencoba gerakan baru agar mereka terlihat luar biasa di mata pasangannya. Bukan hanya itu saja, Leo juga berharap mendapat pujian atas 'aksinya' diranjang. 

Meski terkadang Leo egois, namun dia tetap sosok yang sangat penyayang dan setia. Bagi mereka kesetiaan adalah hal yang sangat berharga. 

 

5 dari 5 halaman

Scorpio

Semua pasangan menikah pasti memiliki pengalaman seksualnya sendiri, termasuk Scorpio. Yup, ketika sudah diranjang dan melakukan kontak fisik, Scorpio selalu berusaha menyenangkan pasangannya dengan penuh semangat. Itu karena dia percaya bahwa daya tarik dan kepercayaan diri menjadi kunci kepuasan mereka saat diranjang. 

Nah, agar hubungan intim kalian jadi makin berkesan dan makin dicintai, jangan lupa menjaga area kewanitaanmu ya. Untuk merawat area kewanitaan, kamu dapat menggunakan pembersih area khusus kewanitaan yang terbuat dari buah Manjakani asli Persia dan ekstrak bengkoang. 

Khasiat tersebut dapat mengencangkan dan lebih mencerahkan area kewanitaan dua kali lipat. Pastikan pula, produk pembersih area kewanitaan yang kamu gunakan, sudah lulus uji BPOM, sehingga tak perlu diragukan lagi keamanannya. Begitu juga dengan kehalalannya karena produk ini telah tersertifikasi halal oleh MUI.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.