Sukses

5 Cara Agar Pria Dikejar-kejar Wanita

Jika Anda mulai lelah mengejar wanita yang diidamkan, kini saatnya membuat wanita yang mengejar Anda.

Jika Anda mulai lelah mengejar wanita yang diidamkan, kini saatnya membuat wanita yang mengejar Anda.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (12/12/12) ada beberapa langkah yang sekiranya dapat Anda coba untuk membuat wanita mengejar Anda.

1. Diam

Jika Anda sedang berada di sebuah pesta dan mencoba untuk mengeluarkan rayuan konyol untuk merayu wanita, maka itu tidak akan pernah berhasil. Lebih baik Anda diam dari pada Anda mempermalukan diri Anda sendiri. Jadilah seorang pria yang misterius. Itu lebih memikat para wanita yang sama-sama menjadi tamu dalam acara tersebut.

2. Bangun mistik

Jika di sebuah pesta Anda diperkenalkan dengan seorang wanita atau mungkin Anda berinisiatif untuk berkenalan dengan seorang wanita, hindari untuk memberikan informasi lengkap soal jati diri Anda.

Bangunlah sebuah misteri dengan cara hanya memberi tahukan nama Anda sampai lawan bicara Anda penasaran dan menanyakan lebih detail soal jati diri Anda sesungguhnya.

3. Berikan humor sederhana

Wanita paling senang dengan candaan yang dilontarkan dari seorang pria. Memberikan sedikit humor dapat menyembunyikan rasa nerveous. Apabila dengan candaan yang Anda berikan dapat membuatnya tertawa, kemungkinan besar untuk bertemu dengannya kembali dapat terwujud.

4. Memainkan sebuah 'permainan'

Apabila semua saran di atas dapat Anda jalankan dengan baik dan melangkah ke jenjang berikutnya, buatlah ia merasa gelisah dengan cara tidak langsung menjawab setiap telepon atau pun SMS darinya. Ambil waktu lama untuk menjawab sehingga ia merasa gelisah.

5. Berikan perhatian lebih

Tak sedikit wanita yang ingin diperlakukan layaknya seorang putri. Tapi lebih baik Anda mengantisipasi setiap langkah yang akan diambil.

Sebagai contoh, sebelum membelikannya mawar, ada baiknya Anda untuk mengirimkan kata-kata singkat seperti 'aku berharap kamu ada di sini' untuk memberitahukan bahwa ia selalu ada di pikiran Anda. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.