Sukses

Tarot Minggu Ini: Akrobat untuk Mencari Keseimbangan

Kartu tarot 2 of Materials digambarkan dengan seorang wanita yang berdiri satu kaki, mencoba mempertahankan keseimbangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Minggu Ini periode 12 - 18 September 2021 selengkapnya

2 of Materials

Kartu tarot 2 of Materials digambarkan dengan seorang wanita yang berdiri satu kaki, mencoba mempertahankan keseimbangannya.

Dalam minggu ini seolah kita diajak akrobat untuk mencari keseimbangan, dalam hal materi atau yang lain. Terus bergerak di tengah berbagai peristiwa yang terjadi. Ada peristiwa baik yang layak disyukuri, namun ada pula berbagai hal yang masih harus diperbaiki. Semua terjadi untuk menjaga kehidupan supaya tetap seimbang dan harmonis.

Bisnis dan Keuangan

Seimbangkan pendapatan dan pengeluaran. Kendalikan keinginan. Belanja secukupnya. Keuangan seimbang, hati jadi lebih tenang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehatan

Pekerjaan

Kendalikan emosi. Di tengah tugas dan tanggungjawab yang seolah tidak ada habisnya, kelola pikiran, mental, dan fisik supaya tetap terjaga keharmonisannya.

Kesehatan

Kembali ke makanan alami yang lebih sehat. Atur kembali pola makan. Keseimbangan asupan makanan berperan penting untuk metabolisme tubuh.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini