Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Langkah agar Wanita Raih Kenikmatan Maksimal saat Berhubungan Seks

Begini cara memikat wanita agar meraih puncak kenikmatan saat berhubungan seks di ranjang

Liputan6.com, Jakarta - Wanita kerap disebut-sebut mengalami orgasme paling sedikit ketimbang pria. Padahal, waktu intim dengan pasangan itu bisa menjadi terapi. Wanita juga bisa merasakan lebih banyak kesenangan saat berhubungan seks.

Dr. Lexx Brown-James, terapis seks mengatakan waktu intim pasangan ini bisa menjadi waktu untuk waktu koneksi. Apapun alasannya, kesenangan yang Anda peroleh saat berhubungan seks bukan sesuatu perlu Anda redam.

Brown-James menyarankan wanita untuk melakukan beberapa hal ini agar bisa meraih kenikmatan saat berhubungan seksual dengan pasangan.

1. Tak perlu penis tegang

Penis yang keras bukanlah akhir dari segalanya untuk kenikmatan seksual dan hanya karena penis itu ada dan tegak atau tidak ereksi bukan berarti berhubungan seks harus dimulai atau dihentikan.

"Pertama, saya punya berita untuk Anda, yang mungkin belum Anda dengar. Penis yang keras tidak diperlukan untuk kenikmatan seksual dan hubungan seksual tidak berakhir, atau dimulai dengannya," kata Brown-James dikutip She Knows.

Menurutnya penis keras berarti hubungan intim siap dilakukan dan berakhir saat penis sudah tidak keras lagi itu bohong, mitos, dan legenda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Dorongan Positif

Cara kedua untuk mendapatkan lebih banyak kenikmatan saat seks ini adalah dari interaksi Anda, yakni dengan mencoba dorongan positif yang memusatkan kesenangan Anda.

Wanita sering dibungkam di sekitar kesenangan dan diajarkan untuk memusatkan kebutuhan, keinginan, dan kesenangan orang lain terlebih dahulu.

"Alih-alih mengorbankan kesenangan Anda, atau menjadi pelatih, cobalah memberikan dorongan positif," ujar Brown-James.

Jangan ragu untuk melakukan ini saat Anda bergairah untuk mendorong kekasih memberi Anda lebih banyak kenikmatan.

 

3 dari 5 halaman

3. Sentuhan untuk mendorong kenikmatan

Ketiga, sambil mendorong menikmatan, Anda juga dapat memberi tahu pasangan apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda menginginkannya.

Menggunakan tangan Anda di atas tangan mereka, menggeser tubuh Anda, atau menggerakkan tubuh Anda ke ritme kesenangan Anda sendiri mungkin merupakan cara untuk meningkatkan kesenangan saat bersama pasangan.

Gerakan ini juga membantu menunjukkan kepada pasangan bagaimana Anda ingin disentuh, kecepatan dan tekanan yang paling menyenangkan, dan merupakan cara lembut untuk mengarahkan kekasih Anda tanpa merasa seperti pelatih.

 

4 dari 5 halaman

4. Keluarkan mainannya!

Salah satu cara terakhir untuk meningkatkan kesenangan Anda adalah dengan memasukkan perangkat kenikmatan seksual - juga dikenal sebagai mainan seks.

Penting juga untuk dicatat bahwa mainan seks adalah rekan satu tim, bukan pengganti. Mainan seks ada untuk membantu dan membangun kesenangan daripada menggantikan koneksi yang telah Anda buat.

" Jika Anda ragu untuk mencoba metode ini, ingatlah untuk memusatkan kesenangan Anda sendiri juga meningkatkan gairah untuk pasangan Anda. Gairah melahirkan gairah dan itu bisa membuat waktu yang menyenangkan," jelas Brown-James.

5 dari 5 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.