Sukses

Anne Avantie dan Deddy Mizwar Bagikan 300 Ribu Paket Kesehatan

Anne Avantie dan Deddy Mizwar bagi-bagi 300.000 paket kebaikan nutrisi yang menjangkau ratusan ribu masyarakat yang membutuhkan

Liputan6.com, Jakarta Anne Avantie dan Deddy Mizwar bagi-bagi 300.000 paket kebaikan nutrisi yang menjangkau ratusan ribu masyarakat yang membutuhkan

“Saya secara pribadi dapat bersyukur bahwa kesatuan jiwa yang terajut indah dihati ini dapat menjadi saluran berkat bagi sesama. Terutama dalam membantu nutrisi harian para lansia sehingga mereka dapat mengisi hari demi hari dengan penuh semangat dan kreativitas yang tak pernah padam sinarnya dan tak lekang dimakan waktu," kata Anne Avantie dalam keterangan pers, Rabu (1/9/2021).

Sementara itu, Deddy Mizwar juga berharap, bantuan kebaikan nutrisi yang dibagikan ini dapat menjadi inspirasi dan berkah agar masyarakat Indonesia terus sehat dan fit sehingga bebas merdeka untuk bergerak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nutrisi dari ekstrak zaitun

Boy Sinaga, Business Unit Coordinator General Adult Nutrition KALBENutritionals mengungkapkan memiliki tubuh yang sehat dan fit membuat kita menjadi aktif dan bebas bergerak. Salah satu caranya adalah dengan memenuhi nutrisi setiap hari.

"Dengan tetap sehat dan fit, harapannya orang dewasa dan lansia bisa memiliki daya tahan tubuh yang baik,“ ungkap Boy.

Nutrisi dari ekstrak buah zaitun merupakan antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas 4 kali lebih kuat untuk membantu menjaga masa otot.

"Di tengah pandemi, nutrisi ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan dayatahan tubuh dan mempercepat masa pemulihan terutama di masa pandemi ini," ujar Boy.

 

3 dari 4 halaman

Pembagian bertahap

Pembagian kebaikan nutrisi ini telah dimulai secara bertahap sejak 16 Agustus 2021 dan terus berlanjut hingga sepanjang minggu ini dengan menargetkan orang dewasa, lansia, dan tenaga kesehatan.

Yayasan Anne Avantie dan Deddy Mizwar mendistribusikan kebaikan nutrisi ini ke panti-panti jompo dan rumah sakit. AdapunKomunitas KILLCovid-19 mendistribusikannya bagi para tenaga kesehatan, salah satunya di RSCM Jakarta.

"Kami berharap pembagian nutrisi yang dilakukan oleh Entrasol ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh," pungkas Boy.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.