Sukses

Tarot Cinta: Kuatkan Hati, Jangan Takut pada Perubahan

Simak prediksi Tarot Cinta periode 31 Juli - 6 Agustus 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Cinta periode 31 Juli - 6 Agustus 2021 selengkapnya

The Tower

Saat masalah datang bertubi-tubi, hidup terasa remuk redam dan tak ada arti. Inilah yang akan dirasakan dalam kehidupan cinta di minggu ini.

Kartu Tarot The Tower menggambarkan perubahan mendadak yang tampaknya menyakitkan, namun justru inilah awal dimulainya fase baru yang lebih baik. Kuatkan hati, jangan takut pada perubahan.

Jomblo

Baru saja memulai langkah, lalu terjatuh lagi. Tetaplah kuat untuk bangkit. Setiap peristiwa membawa pengalaman berharga untukmu.

PDKT

Kembali menjauh. Tunggu sejenak, tidak perlu tergesa-gesa. Si dia butuh waktu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Setiap masalah pasti membawa pengalaman penyelesaian yang mendewasakan. Selesaikan konflik dengan bijak dan damai.

Menikah

Sulit memahami pasangan bisa jadi karena kurang adanya komunikasi terbuka. Coba duduk bersama, bicara jujur terbuka dengan kepala dingin. Jauhkan ego dan emosi negatif yang hanya akan membawa perpecahan.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

The Empress

Sifat keibuan yang penuh cinta dan kesabaran dapat meredakan emosi, mendinginkan suasana yang memanas, dan mengembalikan kedamaian. Keheningan dari dalam diri dapat mengembalikan kebahagiaan yang seolah porak poranda. Tenangkan hati, sadari diri. Bersiap untuk kembali menata hidup.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini