Sukses

Penyanyi Andien Aisyah dan Suami Ikut Vaksinasi COVID-19

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui kicauan di Twitter resminya (@KemenkesRI) menyampaikan bahwa penyanyi Andien Aisyah dan suaminya, Ippe, sudah menerima vaksinasi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui kicauan di Twitter resminya (@KemenkesRI) menyampaikan bahwa penyanyi Andien Aisyah dan suaminya, Ippe, sudah menerima vaksinasi COVID-19.

Penyanyi Andien Aisyah dan suaminya, Ippe udah menerima vaksin COVID-19 dosis pertama lho,” mengutip @KemenkesRI, Jumat (23/7/2021).

Unggahan tersebut juga dilengkapi video dari akun TikTok @kemenkesri. Dalam video tersebut, Andien dan suami tiba di lokasi vaksinasi kemudian melakukan pendaftaran dan verifikasi.

Setelah terlihat mengisi data diri, Andien dan suami pun melanjutkan ke ruang tunggu untuk antre giliran penyuntikan.

Setelah mengantre, Andien melakukan skrining dengan tenaga kesehatan. Dalam video, ia terlihat dipasangkan alat pengukur tekanan darah di lengannya.

Keduanya pun akhirnya disuntik dan mendapatkan surat keterangan vaksinasi tahap satu.

“Guys aku udah divaksin, ayo pokoknya kita bantuin pemerintah untuk sukseskan program vaksinasi ini supaya bisa tercipta herd immunity,” kata Andien dalam video tersebut.

“Buruan dong kalian juga,” tambah Ippe.

Simak Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi COVID-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.