Sukses

8 Juta Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia

Indonesia kedatangan 8 juta bahan baku (bulk) vaksin Sinovac siang ini, 22 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kedatangan 8 juta bahan baku (bulk) vaksin Sinovac pada siang ini, 22 Juli 2021. Pesawat Garuda Indonesia yang membawa vaksin asal Tiongkok ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 10.50 WIB.

"Pada hari ini, kita menyambut kedatangan vaksin Sinovac sebanyak 8 juta dosis (bahan baku). Kedatangan vaksin ini merupakan tahap ke-29," kata Menteri Agama Yaqut Cholil Qaumas saat menyambut kedatanagn vaksin Sinovac pada Kamis, 22 Juli 2021.

Vaksin Sinovac yang datang adalah bagian ikhtiar pemerintah Indonesia mencukupi kebutuhan vaksin demi kelancaran program vaksinasi nasional. Vaksinasi pun penting demi tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity).

"Semoga semakin memperkuat langkah kita melewati ujian yang kita rasakan berat ini. Program vaksinasi nasional untuk masyarakat merupakan bagian penting menuju herd immunity. Vaksinasi program pemerintah juga untuk melindungi masyarakat dari bahaya penularan COVID-19," lanjut Yaqut.

 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Bisakah Vaksin Covid-19 Diberikan Bersamaan dengan Vaksin Lain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.