Sukses

Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Mengonsumsi Suplemen dari Greatest Health Fair iStyle.id

Saat ini iStyle sedang menggelar promo The Biggest health Fair Ever.

Liputan6.com, Jakarta Lonjakan kasus Covid-19 sangat mengerikan. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar virus Corona tak mudah menyerang.

Maka dari itu, masyarakat diimbau untuk menjalan protokol kesehatan selama beraktivitas. Mulai menggunakan masker, menjaga jarak sampai rutin mencuci tangan.

Selain menjalankan prokes, masyarakat diimbau untuk menjaga daya tahan tubuh. Untuk itu, dilansir dari berbagai sumber, berikut cara menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.

Pilih Makanan Bergizi

Dengan mengonsumsi makanan bergizi dan kaya nutrisi, daya tahan tubuh akan tetap terjaga. Maka dari itu Konsumsilah makanan yang kaya akan nutrisi dan vitamin, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.

Istirahat

Memiliki waktu tidur yang berkualitas mampu membuat tubuh kebal terhadap berbagai penyakit. Setidaknya, waktu tidur kurang dari 7 jam berpotensi 3 kali lebih cepat terserang penyakit daripada orang dengan waktu tidur yang cukup, yaitu 8 jam.

Hal ini dikarenakan tubuh membutuhkan waktu untuk membuang racun di dalamnya melalui cara detoksfikasi dan recovery yang terjadi pada saat kita terlelap, karena itulah daya tahan tubuh kita pun tergantung pada kualitas tidur yang kita miliki.

Rajin Olahraga

Berolahraga dan membiarkan tubuh aktif bergerak akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar. Hal ini tentu berpengaruh pada imunitas tubuh karena bisa membuat nutrisi, mineral, dan oksigen tersalurkan dengan baik ke seluruh tubuh.

Mengonsumsi Air Putih

Air adalah sebuah cairan yang terdapat hampir pada sebagian besar tubuh manusia. Kurangnya cairan ini akan menyebabkan dehidrasi sehingga membuat kekebalan tubuh ikut melemah, karena itulah tubuh membutuhkan setidaknya 8 sampai 10 gelas air untuk orang dewasa agar tubuh dapat tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Konsumsi Suplemen dan Vitamin Daya Tahan Tubuh

Selain melakukan cara-cara di atas, kamu juga dapat mengkonsumsi suplemen penambah daya tahan tubuh atau vitamin agar kekebalan tubuhmu menjadi lebih kuat.

Nah, kamu bisa membeli suplemen dan vitamin di iStyle.id. Di sana, kamu bakal menemukan berbagai suplemen dan vitamin untuk tubuh.

Tak hanya itu, saat ini iStyle sedang menggelar promo The Biggest health Fair Ever. Banyak produk kesehatan yang bisa kamu miliki. Selain itu, program tersebut memberikan diskon, flash sale 99 ribu dan One Price Deal setiap harinya.

Buruan, pilih suplemen dan vitamin yang kamu inginkan. Mumpung ada promo dari iStyle.id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini