Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pijat Prostat, Teknik Seks Penghasil Orgasme Menakjubkan pada Pria

Oleh Melly Febrida pada 27 Jun 2021, 21:00 WIB
Diperbarui 27 Jun 2021, 21:00 WIB
Posisi seks
Perbesar
Berikut beberapa posisi seks yang bisa bikin pria tak berdaya

 

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berhubungan seks banyak cara untuk membuat pasangan orgasme, salah satunya adalah pijat prostat.

Pijat prostas merupakan cara yang dapat merangsang prostat sehingga pria mengeluarkan cairan encer dari penisnya saat berhubungan seks.

"Memerah susu prostat adalah aktivitas merangsang kelenjar prostat dengan memberikan tekanan langsung dengan jari melalui rektum," kata Megan Harrison, LMFT, pendiri Couples Candy, pusat saran seks dan hubungan, dikutip dari Mind and Body Green.

Memijat prostat ini, kata Harrison, mengacu pada tindakan memijat prostat sampai cairan prostat keluar dari penis. Anda juga bisa menggunakan mainan seks seperti vibrator atau dildo untuk merangsang prostat.

Siapa pun dengan prostat yang ingin mengalami sensasi baru dan menyenangkan bisa mendapatkan keuntungan dari pijat prostat. "Selain mencapai orgasme, ada beberapa kemungkinan manfaat kesehatan dari pijat prostat," kata Harrison.

 

Simak Video Berikut Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pijat Prostat

Pijat prostat ini dapat meredakan gejala ejakulasi yang menyakitkan karena meredakan penyumbatan cairan di sistem reproduksi. Pijat prostat juga dipercaya dapat mengobati disfungsi ereksi dengan meningkatkan aliran darah.

"Bagaimanapun, ereksi yang kuat adalah hasil dari aliran darah yang baik!"ujar Harrison.

Seperti diketahui, prostat adalah kelenjar yang merupakan bagian dari sistem reproduksi pada orang dengan penis, terletak di antara penis dan kandung kemih.

Menurut ahli urologi dan spesialis kesehatan seksual pria Paul Turek, M.D., organ itu seukuran buah kenari dan membungkus uretra, saluran tempat urine mengalir. "Satu-satunya tujuan adalah untuk mengeluarkan enzim yang disebut antigen spesifik prostat, yang mencairkan air mani setelah ejakulasi. Ini penting agar air mani menjadi subur secara normal," jelasnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Orgasme Prostat Unik

Ada berbagai jenis orgasme, dan masing-masing bisa terasa sangat unik. Bagi kebanyakan orang dengan penis terbiasa mencapai orgasme melalui stimulasi penis, mereka biasanya tidak begitu akrab dengan sensasi yang datang berkat rangsangan internal.

"Orgasme yang diinduksi oleh prostat berbeda karena dimulai dari dalam tubuh. Rasanya seperti Anda sedang didorong dari dalam," jelas seksolog Goody Howard, MSW, MPH.

Orgasme prostat dapat digambarkan memiliki kedalaman dan intensitas yang lebih dari orgasme biasa.

Khusus untuk pria straight, orgasme prostat dapat memberikan perasaan baru dan menggairahkan yang mengungkapkan peluang seksual yang ada di dalam tubuhnya. Berikut tips dan teknik pijat prostat:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19.

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya