Sukses

VIDEO: Kepala BKKBN Kupas Tuntas Seputar Stunting

Kepala BKKBN DR.(HC) dr.Hasto Wardoyo.SP.OG.(K) mengupas tuntas seputar stunting, mulai dari penyebab, risiko, hingga hal-hal yang perlu dilakukan untuk mencegahnya.

Liputan6.com, Jakarta Proses tumbuh kembang anak di seribu hari pertama kehidupan anak menjadi momen penting dan memengaruhi tumbuh kembang si kecil di masa anak-anak hingga beranjak dewasa. Sampai saat ini, masalah anak stunting masih menjadi momok menakutkan yang menghantui anak-anak di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Sayangnya, pengetahuan masyarakat tentang risiko stunting pada anak terbilang masih sangat minim. Masyarakat pun diminta harus lebih proaktif mengakses berbagai informasi demi mencegah risiko stunting pada si kecil di samping sosialisasi yang telah dilakukan pemerintah.

Bila Anda termasuk orang yang belum mengetahui banyak hal seputar stunting, ada baiknya simak penjelasan lengkap dari Kepala BKKBN DR.(HC) dr.Hasto Wardoyo.SP.OG.(K) seputar stunting, mulai dari penyebab, risiko, hingga hal-hal yang perlu dilakukan untuk mencegahnya. Anda pun bisa menyaksikan videonya melalui tautan youtube di sini.

 

(*)