Sukses

Ketua DPR RI Puan Maharani Hadiri Vaksinasi COVID-19 Massal di Bali

Ketua DPR Puan Maharani turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan massal di Denpasar, Bali, Kamis (27/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani mendukung pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Puan turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan massal di Denpasar, Bali, Kamis (27/5/2021).

Vaksinasi massal tersebut merupakan bagian dari upaya percepatan penanganan pandemi virus Corona di Indonesia. Diketahui pariwisata di Bali menjadi salah satu yang paling terdampak pandemi.

Puan menuturkan, program vaksinasi COVID-19 di Bali menjadi program prioritas Pemerintah. Politikus PDI Perjuangan ini mengingatkan agar pemerintah pusat dan daerah bersinergi dalam menangani pandemi dan masyarakat diharapkan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Prinsip utamanya adalah kita ingin seluruh warga negara dapat divaksin. Sekali lagi saya tegaskan, bahwa prinsip utamanya adalah kita ingin semua mendapat vaksin,” ucap Puan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih Rekor MURI

Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Hong Kong Garden Restaurant, Denpasar itu melibatkan peserta vaksinasi dari berbagai elemen masyarakat. Lebih dari 10.000 vaksin AstraZeneca didistribusikan dalam kesempatan tersebut dan meraih penghargaan MURI.

"Ini sudah seperti miniaturnya Indonesia yang kita vaksinasi sekarang, dan saya rasa kita semua bangga bahwa semangat Bhinneka Tunggal Ika dan gotong royong sangat dirasakan dalam program vaksinasi di Bali. Bahkan vaksinasi hari ini sampai mendapat rekor MURI atas rekor vaksinasi Covid-19 kepada anggota lintas komunitas terbanyak,” ucap Puan Maharani.

Dalam kesempatan tersebut Puan Maharani didampingi oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris, Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng, dan anggota DPR dapil Bali, Ketut Karyasa.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.