Sukses

Tingkatkan Kehidupan Seks Pria dengan Suntikkan Sesendok Darah ke Penis

Apa iya darah dapat membuat penis berkembang dan memuaskan secara seksual?

Liputan6.com, Jakarta - Satu sendok teh darah bisa meningkatkan kebidupan seks pria. Caranya, dengan menyuntikkannya ke penis. Kinerja pria di ranjang pun meningkat.

Ini dilakukan dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Aristoteles, Thessaloniki, Yunani. Para sukarelawan yang mengalami impotensi selama enam tahun mendapatkan pengobatan suntik darah ke penis.

Dalam percobaan pertama terapi suntikan darah, tujuh dari 10 pria melihat peningkatan besar dalam fungsi ereksi. Manfaatnya bertahan setidaknya enam bulan.

Sebelum disuntikkan, sampel darah diputar dengan kecepatan tinggi untuk memisahkan plasma yang kaya trombosit. Kemudian disuntikkan kembali ke dalam tubuh sukarelawan.

Dilansir dari The Sun, para ahli berpikir menyuntikkan satu sendok teh ke dalam penis memicu pertumbuhan pembuluh darah yang meningkatkan pasokan ke penis.

Seperti Viagra, cara ini dapat meningkatkan kadar oksida nitrat yang membantu aliran darah.

Dr Ioannis Mykoniatis mengatakan kepada Journal of Sexual Medicine bahwa suntikan menawarkan cara pengobatan impotensi.

Prof Raj Persad dari Bristol Urology Associates memuji hasil percobaan itu sebagai pengobatan yang "menjanjikan".

 

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.