Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Teknik Seks yang Lebih Disukai Wanita Saat Bercinta

Oleh Melly Febrida pada 19 Apr 2021, 21:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 21:00 WIB
Seks Pixabay
Perbesar
Ilustrasi Pasangan (Foto: Pixabay/Norexy_art)

Liputan6.com, Jakarta - Wanita kerap disebut sulit meraih kenikmatan ketika berhubungan seks. Namun, ada beberapa teknik yang wanita lebih sukai saat di ranjang agar hubungan intim lebih menyenangkan untuk dua sejoli. Ini semua berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap ribuan wanita.

Laman Fatherly menuliskan, sekitar 4.000 wanita berbahasa Inggris di seluruh dunia dan lebih dari 3.000 wanita di AS mengungkapkan teknik apa yang membuat mereka menikmati hubungan seks.

Studi tersebut didanai For Goodness Sake, sebuah perusahaan yang meneliti topik-topik intim dan menciptakan produk seperti mainan seks. Perusahaan memang memiliki andil dalam merancang dan menerbitkan penelitian, dan salah satu peneliti adalah konsultan untuk perusahaan.

Selama ini, tidak banyak penelitian tentang teknik apa yang disukai wanita di ranjang. Sains cenderung berfokus pada objek dalam penetrasi, apakah itu penis atau mainan seks, dan bukan pada apa yang wanita suka lakukan baik saat masturbasi atau berhubungan seks dengan pasangannya.

 

 

2 dari 6 halaman

Teknik yang Disukai Wanita

Berikut empat teknik yang disukai wanita

1. Angling (sudut)

Teknik pertama yang ditanyakan para peneliti adalah dengan memutar, menaikkan, atau menurunkan panggul atau pinggul selama penetrasi untuk menyesuaikan gesekan mainan atau penis di dalam vagina.

Hampir 88 persen wanita melaporkan menggunakan teknik ini. Beberapa wanita lebih suka memiringkan pinggul tinggi-tinggi sementara yang lain menurunkannya rendah. Sayangnya, tidak banyak yang dapat pria lakukan untuk melakukan teknik angling, meskipun pria dapat menawarkan untuk menggunakan bantal penyangga di bawah pinggulnya.

3 dari 6 halaman

Teknik Shallowing

2. Shallowing (dangkal)

Teknik ini merupakan yang kedua paling umum yang digunakan wanita, yaitu menyentuh tepat di vagina. Sekitar 84 persen wanita menggunakannya baik sendiri atau dengan pasangan.

Shallowing bisa dilakukan dengan ujung penis, lidah atau bibir, ujung jari, atau mainan seks. Sekitar 40 persen wanita yang mencobanya mengatakan bahwa shallowing memberi mereka kesenangan yang lebih besar, sekitar 25 persen melaporkan orgasme yang lebih kuat, dan 10 persen mengatakan itu membuat mereka lebih mungkin untuk orgasme.

4 dari 6 halaman

Teknik Rocking dan Pairing

3. Rocking (Goyang)

Teknik ketiga, goyang, digunakan oleh sekitar 76 persen wanita. Goyang melibatkan stimulasi pangkal penis atau mainan seks ke klitoris. Ini membutuhkan tetap berada di dalam vagina dan bukan dengan mendorong masuk dan keluar.

4. Pairing (Memasangkan)

Sekitar 70 persen wanita menggunakan pasangan, atau merangsang klitoris dengan mainan seks atau jari, selama penetrasi. Dua teknik terakhir ini menyampaikan pesan penting, jangan lupakan klitoris.

5 dari 6 halaman

Infografis

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah. (Liputan6.com/Abdillah)
6 dari 6 halaman

Simak Juga Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓