Sukses

Fiesta Kondom Rasa Mi Goreng Ternyata Tipuan April Mop

Fiesta Kondom menyampaikan bahwa varian rasa mi goreng, cimol pedas, dan susu kekinian yang mereka sampaikan beberapa waktu lalu merupakan cara untuk memeriahkan April Mop.

Liputan6.com, Jakarta Fiesta Kondom menyampaikan bahwa varian rasa mi goreng, cimol pedas, dan susu kekinian yang mereka sampaikan beberapa waktu lalu merupakan cara untuk memeriahkan April Mop.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap varian yang terbilang cukup unik ini, namun sayang hanya April Mop," kata Brand Manager Kondom Fiesta David Dwi Santoso dalam rilis resminya.

Perusahaan ini mengklaim cara kampanye penggunaan kondom lewat cara April Mop dengan memperkenalkan kondom varian rasa selera kuliner lokal bisa mengingatkan kembali kesadaran masyarakat untuk menggunakan kondom. Penggunaan kondom mencegah kehamilan yang tidak diinginkan serta penularan penyakit menular seksual.

"Kondom merupakan alat kontrasepsi yang mudah ditemui dan diakses masyarakat. Namun, stigma terhadap kondom membuat masyarakat malu menggunakannya," sebut David.

Fiesta juga ingin mengajak masyarakat agar tidak memberi stigma dalam penggunaan kondom. Alat kontrasepsi satu ini bila tersedia dengan banyak varian kondom bisa membangkitkan variasi dalam melakukan perencanaan keluarga.

"Padahal dengan adanya berbagai macam variasi kondom juga bisa membangkitkan minat ataupun variasi dalam melakukan perencanaan keluarga," kata David dalam pesan singkat ke Liputan6.com.

 

Fiesta berharap cara kampanye kali ini tidak membuat kecewa konsumen.

"Semaksimal mungkin kita akan mengusahakan agar konsumen tidak kecewa. Karena itu kami tidak bilang ini hanya lelucon, kami akan coba mengeksplore lebih jauh perihal varian kondom ini jika memang antusiasme masyarakat masih tinggi," lanjut David.

Ia juga menyampaikan dalam kesempatan ini bahwa bakal ada varian baru dari merek kondom tersebut.

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.