Sukses

Intip Kado Ulang Tahun untuk Anak Agar Lebih Cerdas

Anak-anak sangat senang jika sedang ulang tahun. Pasalnya, ia akan mendapatkan kado atau bingkisan yang diidamkan.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak sangat senang jika sedang ulang tahun. Pasalnya, ia akan mendapatkan kado atau bingkisan yang diidamkan.Sebagai orangtua, tak melulu hadiahkan mainan atau gadget. Ada beberapa pilihan kado yang bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan si anak.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut pilihan hadiah untuk si kecil

Buku cerita dan bergambar

Bagi kamu yang memiliki anak berusia 3 - 7 tahun, buku bergambar bisa menjadi hadiah bagi si anak. Berikan beberapa buku gambar yang menarik agar si anak bisa memilihnya. Lengkapi dengan alat gambar, seperti pensil dan crayon. Biarkan mereka menggambar sesuai keinginannya.

Selain itu, kamu juga bisa berikan anak hadiah buku cerita. Walaupun terkesan tidak modern, buku bercerita bisa mengasah otak mereka dan mampu meningkatkan daya ingat si kecil.

Lego

Lego menjadi hadiah yang menarik yang bisa kamu berikan untuk anak. Pasalnya, Lego mampu membantu si kecil agar lebih kreatif menyusun balok-balok tersebut agar menjadi sesuatu.

Berikan sepeda

Selain lego, kamu bisa memberikan si anak sepeda anak. Biarkan mereka untuk mengayuh sepeda itu agar si kecil bisa menyeimbangkan tubuhnya.

Karoke mainan

Musik merupakan salah satu agar meningkatkan perkembangan otak anak. Kamu bisa memberikan set karoke mainan agar anak bisa mengeskpresikan dirinya dengan bernyanyi.

Kalau sudah begitu, kamu bisa membeli hadiah tersebut secara online. Kamu bisa beli melalui platform jual beli yang terpercaya dan memiliki sistem pembayaran yang lengkap.

Coba deh

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini