Sukses

Tarot Cinta: Dalam Proses Temukan Keseimbangan

Simak prediksi Tarot Cinta periode 20 - 26 Februari 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Cinta periode 20 - 26 Februari 2021 selengkapnya

Temperance

Kartu tarot Temperance berarti keseimbangan dalam hidup. Ada keharmonisan dengan semua, termasuk kehidupan cintamu. Keharmonisan ini tidak terjadi dengan sendirinya, namun harus selalu diusahakan.

Cobalah menyeimbangkan dan melihat dengan lebih jernih relasi cinta yang terjalin selama ini. Apakah sudah benar-benar tepat dan harmonis?

Jomblo

Tidak ada yang bisa disalahkan untuk peristiwa yang telah terjadi. Lihatlah ke dalam dirimu. Masih ada waktu untuk memperbaiki.

PDKT

Masih dalam proses menemukan keseimbangan. Bersabarlah!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Jalani proses untuk saling memahami. Tidak semua berjalan baik dan indah sesuai harapan. Di sinilah proses belajarmu untuk menemukan keharmonisan.

Menikah

Memaafkan dan kembali memulai langkah baru. Tidak semua usaha sesuai yang diharapkan, namun pasti terjadi untuk kebaikan bersama.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

The Devil

Tidak semua berjalan sesuai dengan rencanamu. Jalani prosesnya. Jangan tergoda pada hal yang tampak menyenangkan namun hanya akan berakibat buruk ke depannya. Yakinlah pada kemampuanmu untuk mengatasi segala masalah dengan langkah dan cara yang baik dan bijak.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini