Sukses

Selamat, Meghan Markle Istri Pangeran Harry Hamil Anak Kedua

Kabar Meghan Markle hamil anak kedua dengan Pangeran Harry diumumkan pada Minggu, 14 Februari 2021

Liputan6.com, London - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, saat ini tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan juru bicara Duke and Duchess of Sussex tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2021, waktu setempat.

Juru bicara memastikan bahwa di perut Meghan Markle bersemayam janin yang akan menjadi adik bagi putra mereka yang kini berumur 19 bulan, Archie Mountbatten-Windsor.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak," kata juru bicara seperti dikutip dari situs CNN pada Senin, 15 Februari 2021.

Lebih lanjut disebutkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat gembira menantikan anak kedua mereka.

Menurut sumber yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, keduanya sudah memberitahu kabar kehamilan kedua kepada keluarga sebelum diumumkan kepada publik.

Pengumuman kehamilan kedua Meghan Markle muncul dengan foto hitam-putih yang menunjukkan dirinya dan Pangeran Harry yang tampak tersenyum saat duduk di sebuah kebun.

Seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan kepada CNN bahwa Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Charles, dan seluruh keluarga kerajaan turut 'senang' dan berharap Pangeran Harry dan [Meghan Markle sehat selalu.

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.