Sukses

Tarot Cinta: Ambil Keputusan Bila Hati Sudah Tenang

Tarot Cinta pekan ini tentang fase baru yang sebelum melangkah perlu ketenangan hati. Simak selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Tarot Cinta 6 - 12 Februari 2021 tentang fase baru yang sebelum melangkah perlu ketenangan hati. Begini ulasan Tarot Cinta pekan ini seperti dibacakan pakar tarot, Dewi Tarot.

 

Death - Rebirth

Sampailah kehidupan cinta kita di minggu ini pada fase perubahan. Ada hal lama yang harus selesai dan ditinggalkan. Memulai satu fase baru, fase kebangkitan yang lebih baik, lebih menggairahkan. Meskipun awalnya menyakitkan, inilah proses metamorfosis yang sesungguhnya. Siapkan hati dan pikiranmu untuk segala kemungkinan yang akan terjadi.

Jomblo

Merasa sendiri dan hampa. Bangkitlah dari perasaanmu. Lakukan hal yang lebih berguna untuk orang-orang di sekitarmu.

 

PDKT

Putus asa karena respons si Dia belum seperti yang diharapkan. Diamlah sejenak, jernihkan pikiranmu. Pertimbangkan lagi proses pendekatanmu. Jika memang tidak bisa dilanjutkan, ganti "sasaran" saja.

 

Pacaran

Macetnya komunikasi. Diamlah sejenak. Pasanganmu membutuhkan waktu sendiri. Jika emosi dan pikiran sudah lebih tenang, baru bicarakan masalahmu.

 

Menikah

Perceraian belum tentu solusi yang terbaik. Coba pertimbangkan kembali. Ambillah keputusan jika hati sudah lebih tenang dan emosi lebih stabil.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran

 

4 of Wands

Setelah 'sakit' itu dilewati, akan ada kebahagiaan menanti. Percayalah pada kehendak terbaik semesta. Setiap peristiwa akan membawa kita semakin stabil, seimbang, dan lebih bisa memaknai hidup.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini