Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bantal, Penghasil Sensasi Luar Biasa Saat Berhubungan Seks

Oleh Ade Nasihudin Al Ansori pada 30 Jan 2021, 21:00 WIB
Diperbarui 30 Jan 2021, 21:00 WIB
Ilustrasi bantal (Pixabay)
Perbesar
Ilustrasi bantal (Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Bantal adalah alat bantu seks rahasia yang ada di tempat tidur. Pasalnya, satu atau dua bantal yang ditempatkan secara strategis dapat menghasilkan sensasi luar biasa saat kegiatan persetubuhan.

“Bantal adalah surga. Dari penyangga di punggung, di bawah kepala, atau bantalan untuk lutut, bantal bisa menjadi penopang untuk membuat pengalaman seksual Anda lebih menyenangkan, ”kata Casandra Henriquez, pakar kencan dan hubungan sekaligus penemu the Real Love Network.

Bantal bisa ditempatkan di mana saja, poin utamanya adalah untuk mendapatkan sudut sempurna dari tubuh yang membuat seks terasa luar biasa atau sekadar memudahkan pasangan yang hendak memberikan kontak fisik.

“Pada akhirnya, kuncinya adalah menjadi senyaman mungkin. Letakkan bantal di setiap bagian tubuh Anda yang membutuhkan penyangga. Dengan cara ini Anda dapat benar-benar rileks dan menikmati seks,” kata Katie Lasson, seorang seksolog klinis dan penasihat seks, keintiman dan hubungan di Peaches and Screams mengutip Men’s Health, Sabtu (30/1/2021).

2 dari 4 halaman

Tips Menumpuk Bantal

Jika masih bingung dengan cara menumpuk dan menaruh bantal, maka para ahli telah memberikan beberapa pilihan.

Pertama adalah Padded Doggy, posisi ini dilakukan dengan menumpuk bantal tinggi-tinggi di tepi tempat tidur dan mintalah pasangan perempuan tengkurap di bantal itu. Bantal tepatnya berada di perut agar bagian pantat terangkat dan pasangan pria bisa memasukkan penis ke vagina dengan baik.

Dalam posisi ini, perempuan berada di tepi ranjang dalam posisi tengkurap sedangkan pria dalam posisi berdiri.

"Bantal menekan perutnya sementara kakinya bersatu, menciptakan kenyamanan ekstra bagi pasangan yang beruntung dari belakang," kata Rashawn Brewster, konselor hubungan dari Elevating Relationships.

Posisi kedua disebut dengan Lazy Dog. Posisi ini dilakukan dengan pasangan perempuan tengkurap di atas bantal. Bantal disusun di bagian perut dan panggul. Kemudian, pasangan pria pun tengkurap di atas perempuan sehingga bertumpuk seperti roti lapis.

Posisi ketiga disebut The Deep Plunge, posisi ini mirip dengan posisi pertama yaitu Padded Doggy. Namun bedanya, dalam posisi ini pasangan perempuan tidak tengkurap melainkan terlentang ke arah langit-langit. Bantal diposisikan di atas pantat dan pinggang sehingga posisi penis sejajar dengan vagina.

 

3 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga COVID-19

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait